#ngapainyague: 11 Juni 2022

planning kemaren berjalan . gw cuci rambut, ke pasar beli bayem, anterin kiki latihan upacara jadi petugas pembaca janji siswa, beli ubi sekilo goceng, download buku the magic of realitynya abah dawkins sama bumi manusianya pak Pram. tadi juga planning dan desain logo sabun organik bapa, tadi mesin laminating udh sampe, tadi workout juga jalan tapi di tengah2 kaki gw terkilir sakit skaly:)))

tadi juga udh apus Twitter, logout Instagram, download videonya nycta di vindes duh dia kenapa kocak bgt jadi cewe ya 😭 sama tadi tiba2 kembali terkagum sama crush gw 2 tahun lalu, ga cakep tapi mengawhy dia sgt menarik :) mau ajak foto aneh ga y:)

tadi juga gambar gambaran besar 4 biji, lupa di poto besok deh w taro. 

sekian mksh gw NGANTUK BGT SU
meme hari ini. tapi walaupun niat awal gw biar keliatan keren aja, pas ke sini2 gw sadar bahwa kecepatan baca Inggris gw meningkat. aksen dan pelafalan juga better. alhamdulillah. 

sama hari ini, kenapa gw buang air kecil Mulu ya 😭😭 total hari ini gw BAK udh 9 KALI. KEKKK gw minum aja malesss kenapa outputnya banyak benerrr gw takut dehidrasi akkk *lebay lu gblk 
terus pas w cari gugel katanya itu kemungkinan infeksi saluran kemih.
😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀😀
     ðŸŒ‹
🤚😀🤚
 

Comments

Popular Posts