#ngapainyague: 15 Juni 2022

haiiiii!
hari ini tadi gw berangkat interview ke daerah slipi petamburan, di gedung Berca lantai 5. daftar jadi Telesales dan kata hrnya (namanya pa Ciko) gw disuruh tunggu panggilan seminggu ke depan.
interviewnya terhitung singkat sih ya, ini lebih pwanjang waktu perjalanannya apalagi di PANCORAN. kaga gerak bang:)))))))
tapi karena dita Fernweh as always, jadi saya hepi🤩🤩 terus karena gw penasaran banget sama Central Park, Soho, dan jembatan ulet-bulu nya, jadilah gw bikin keputusan cepat untuk mampir kesono sehabis interview. eh ternyata Deket bangeeet dari tempat interviewnya😎👍 cuma beda 3 stasiun doang keknya wkwkwkwk. 
Singkat cerita sampailah gue di cp🤩✨
gambar diedit oleh Snapseed. ternyata benera gede bgt mallnya buset dah 😭. gw keliling kaya ga abis2 gt jalannya. 
tapi kaga beli apa2 si, kan saya ke sini cuma mau liat2 dan berjumpa jembatan ulet bulu😀👍 tapi bagus bgt emanggg yaampun toiletnya aja cantik bgt hiksrot:)
kek yaampuuun cantiknya kek gw ganyangka bakal secantik itu y😡😡 kek motif2 rame goldy2 fakkk bagus bet gw teriak tanpa suara di bilik toiletnya:))

baru abis keliling2 mall gw pengen bgt ke si jembatan kan, cuma gatau arahnya kemana. jadinya vidkolan Ama nadya, lalu ditunjukkin. arigatou sensei-sama 🙏🥋

terus ketemuuw deh, terus ambil beberapa foto jeprett jeprett!! 📸

tadi pas interview gw duduk sampingan Ama mba2 gitu kaan. dia kayanya udh lulus kuliah deh, soalnya dia bilang dia udh kerja di bidang terkait selama 4 tahu. ngobrolin jarak dari rumah ke kantor, ngomongin baju interview gw yg ga harus putih:D karena sebenernya bisa warna apa ajaa asal enak diliat mata dan sopan rapi😁 gw belom kenalan Ama mbaknya, tapi dia nasihatin gw kalo gw harus mau belajar interaksi banyak2 sama orang. karena mau gamau skill itu akan terus dibutuhin sepanjang hidup 😭😭 makasi mbaaa sehat terus dimanapun dikau beradaa!🥳🥰

baguss bgt tauu cp ih kereen luas gede tinggi cantik!! such a best decision buat mampir ke sini duluu. 
terus udah deeh pulang. naik angkot, sebelum naik angkot beli somay duls 7rb di belakang gedung pemadam Deket gapul. tp  gw gasuka kolnya, terlalu Mateng. terus beli minum di alfa depan Strada samping Rsd koja, sekalian beli tango kemasan travel. terus angkot deh. terus nyampe depan PT Bogasari ujaaan gede bgt 🌪️🌬️⛈️ jadinya (agak) kejebak macet tapi fine lah ya bcs saya juga sedang tyda buru2😉 

oiya lupa, pas di busway gtwnya gw dapet panggilan dari CIMB:)) PANIK GILSSS KARENA ITU LALIN LAGI RAME BGTTT😭😭 mana yang ditanya data2 penting sknzsnjfuejf. tp seneng jugaa akhirnya ada Progress dan kayanya selanjutnya gw antigen abistu training🤩✨

sekiaaan, abis pulang tadi motoran lagi ke Abang baso sih, beli baso bulutangkis yang 18rb dan super enakkk! keren ibu dan abangnya bisa jual murah tapi basonya enaknya ga berubah dari gw kecil. 🤗

sekiaan kansahamida jappaeyeo 🙏🙏✨
gambaran daku hari iniiw 




Comments

Popular Posts