#ngapainyague: 4 Juni 2022

cerita aja la gw ga nyentang todolist

sosmed SB jalan karena udh w schedule, desain Hita tapi blm dibikin. sosmed ilalang ga jalan. pagi2 tadi lipet baju, workout abistu tidur abistu kelarin gambar motif
abis tu belanja dagangan bapa, agak cape karena risetnya lama sksnsns. anak ne kalo disuruh riset ecommerce sebanyak itu puyeng juga ye. 

abistu warnain buku motif
itu susunan warna tergajelas sebenernya 😊 tapi gpp mencerminkan suasana hati.

abistu nonton video Vincent Ricardo yg ttg palemo the best student in math di Mexico dan gurunya Sergio, pentingnya reasoning di pendidikan, sama Freud yang dicap pseudosains karena make pengalaman masa lalu untuk pedoman masa sekarang. 

terus tadi nonton the map of science, baru separo. sekian. gw kayanya hari Kamis kemaren beneran ketemu kwfin deh di Manggarai. 

sama ini gw ada keinginan punya pacar, tapi pas gw selidiki kayanya gw cuma feeling lonely and need to be loved. soalnya kek gw belom siap menyayangi orang sebesar itu gitu, yea jadi mungkin saya bukan butuh pacar, butuh duit saja.

sekian

meme hari ini

Comments

Popular Posts