#ngapainyague: 5 Juni 2022


tadi lipetin baju, workout pas pagi. sit up, push up, lunges, 27 kali. Plank 47 menit. mau cobain konsep compound interest yg pernah gw baca. 

tadi baca rangkuman buku educated. 
kira2 begitu. sama baca summarynya the song of Achilles. gw baca summary karena penasaran, covernya bagus bgt, ternyata itu isinya kisah hubungan romantic antara Achilles dan Patroclus. gw udh nonton film Troya cuma baru sadar mereka berdua begindang:) gw kira itu kek sepupunyaaaa.

alhamdulillah tadi pengumuman keterima magang di schoters, copywriting dan sebagian besarnya lagi ttg social media ideation dan creation.

kata kaka2 PIK, gw mulai kerja tanggal 24. wish me luck yaw. tadi juga riset Photoshop yang free trial, dan terkendala di kartu kredit. gw belom ada niatan pake kartu kredit:) kalo bikin doang ga dipake boleh ga si?

tadi selesain desain prototype buat promo gofood
sama tadi nyuci baju jam 7-8 lebih 15 menit. 

sekian. oh tadi bantuin Kiki belajar bindo, sama mesen belanjaan bapa yg blm lengkap. 

meme hari ini



Comments

Popular Posts