#ngapainyague: 7 Juni 2022

gw lupa persisnya. hectic hari ini tuh lebih ke fe :)) bentar y keknya gini

pagi bangun subuh, baru cek email (BCA ga lolos, 2 loker ga lolos, 1 loker diliat perusahaan). abistu nyiangin sawi putih, sama bumbunya (baput, bamer, tomat) diiris, mama yang masak. bapa bagian dadar telor pake cabe rawit enak bet buset nasinya masih panas. tapi perut gw udh sakit bgt sebelum si sawi putihnya mateng, jadi gw makan duluan (nasi dan telor) . perut masih sakit, lalu minum fatigon spirit abistu promag. bapa bilang w kecapean karena olahraga pagi tapi gapernah sarapan dulu.

abistu belanja dagangan bapa, total 850rban. dikirim nextday pake gosend. ini nyarinya bapa aga lama ya bund, gw pas itu perutnya masih sakit gatau kenapa jadi w memutuskan turu. jam 9 bangun deh. 

terus abistu ke bank BNI buat isi shopeepay bayar belanjaan tadi, tapi GTW KENAPA PINNYA SALAH MULU. padahal w yakin pin-nya itu. baru 2x percobaan gw mundur lah daripada keblokir ribet lagi urusannya:))))) terus pas gw berencana mau ganti pin di kantor saat itu juga, eh buku tabungannya malah gada:)))) ilang gtw kemana ampe skrg dicari ga ketemu:)))) tolonglah Dita yg stupid ini:)))))

gw udh mumet kesel mengumpat pada diri sendiri akhirnya memutuskan pake atm bapa aja, topup pun berjalan dan belanjaan terbayar, tinggal nunggu barang dateng. abistu beli bakso ayam di islamiyah, 5rb, tulangnya banyak, basinya enak, sayurannya ga pelit. mantep bang👍👊

terus sorean dikit maen gta san Andreas PS2. bareng Kiki. soreannya lagi bantuin bersihin kaca etalase di warung. ga ilang2 jamur di kacanyaa gw hopeless hiks. bapa nyuruh gw beli CLING! pembersih kaca tapi jiwa skeptis ini memang berkata bahwa cairan pembersih begituan gabakal bisa bersihin jamur kaca. akhirnya nunda2 walaupun akhirnya nurut beli juga. sekalian w beli mie sedap Salero padankk

terus malemnya ngajarin Kiki belajar buat PAS besok. pelajaran sbdp sama IPA. komponen tari, properti tari, metamorfosis, dan bagian tanaman. sebelum itu gw scroll pinterest dulu byasa. oiya sosmed jalan, karena udh w schedule. ilalang dan sb.

tadi rencananya mau gambar kid Illustration lagi tapi gasempet:) badan dan otak w udh lelah:) cuma kesampean gambar sketchnya doang oret2 di kertas kosong. tadi nyuci piring terus abistu terakhir makan eskrim deh!
so gewd!



meme hari ini

Comments

Popular Posts