halogaisss

hai! udh berapa abad ga nulis di sini lagi ya wkwkwkwk


ada banyakkkkk bgt cerita mengejutkan gw sebulan belakangan ini. keluar dari zona nyaman kemarin menurut gw adalah one of the most fantastic decision in my life!!!!

gfhdgdfghbdfbd gw bingung mau cerita dari mana tapi ini banyak bgtbgtbgtbgtbgtbgtbgtbgtbgt. i found my firsttt job ever in big companyyy, ketemu temen baru yaampun mereka baik semuaaaa. gw list ya:

1) ka resma
udah 5 tahun kerja, dia cantik banget orangnya cewe dandan bangett lucuuu cakepp, probingnya juga aduhai lembut lancar banget sat set satset. dia duduk samping gue pas pertama online. terus dia juga suka banget jajaan! lucu banget lah dia pokoknya sehat2 terus ka resmaaa!

ihhh gw males kalo nulisss, kayanya w mau bikin voice recording aja deh ini. kurang nampol. pokonya gw juga ketemu ka chai dia baek bgt juga oemji, temen pulang bareng pas masih kerja di tomang. sama2 naik jaklingko abistu nyambung busway di harmoni lalu kita berpisah di mangga besar. semenjak pindah ke gama gw gabareng ka chai lagi tapi bareng sama putri dan piyaan!

putri anak jaksell, cantik banget gw kadang mau ngumpetin muka kalo lagi main ama dia. cantiknya beneran yang ayu gitu gimana sih cantik lah pokonya. terus ada ka jijah sama ka nisa yaampun ni dua orang juga saling panggil-memanggil dengan panggilan "jamban" dan "sombreng". jam jam! breng breng!

ka nisa ngajarin gue ini itu, cara aplikasi pengajuan, cara probing, closing, liat fitur software, dengan amat sabar dan baik seperti mamak2. ka resti juga pas itu bantuin w closing juga duh mereka baik banget dah gw pusing membalasnya dengan cara apa hiks. ka resma mah gausah ditanya, gw duduk samping dia hampir tiap menit nanya a sampe z ^__^

and this is the very very very very lit part. gw gatau anjeeeng bingung bgt seneng bgt tapi takut gindksnfsdjbfndsbfnbf.

kita sebut saja orang ini "closing" okeoke

gajadi deh ini terlalu gila ceritanya hiks
udah udahan
sekian mksh

Comments

Popular Posts