let me introduce you to my new bestie(s)!

haaaiii!!!!

apakabsss

gaisss

gada yg baca juga si ginian selain authornya sendiri


jadi kira-kira gw udh jalan 2 bulan kerja di CIMB, a lot of things happened so fasttt. banyak kejadian keren, blessed, sedih, senang, kaget, syok, belajar hal baru banyakkk bgtt, anxiety juga jangan ketinggalan wkwkwkwk. 

yauda gausah lama2 boy. here are the list of my new buddies in my new job. hoping they were always health, happy and success.

1) Ka Resma
first impression gw ke ka resma tuh takut:DD karena dia emg mukanya keliatan jutek judes gitu hiks. pas gw tendem hari terakhir (bertiga ama maul dan ka abudin) itu kan disamping ka resma, duh gw pas nanya suatu hal gitu dia jawab singkat banget gw jadi takut kan, tapi besokannya pas gw mulai kerja efektif, ternyata dia sebaek ituu woooi. awalannya aja keliatan galak cuma aslinya kakak2 banget kokk! dia suka makanan, makeup, jajan martabak jablay (gw ampe sekarang gatau makanan ini bentukannya gimana)
oalah martabak mini ^__^
tapi ka chai bilang dia emg martabak biasa si, cuma cabe rawitnya banyak. ya gitulah intinya ka resma emg yang ciwi2 bangett, suka ngajak jajan, pas di tomang suka kedatengan paket entah lipkrim, lipstik, baju, dan sekitarnya. oiya ka resma bentar lagi mau nikaah, semoga samawa kaaa bahagia terusss!

sambung nanti

Comments

Popular Posts