aaaaa semesta!!!


di tulisan sebelumnya gw bilaaang, gw kangen bgt ama ini manusia woi

pengen ngobrol intens lagi kaya pas itu bulan2 juli kalo gasalah

terus ngeliat status2nya akhir2 ini kaya.. ini orang kaya yg berjuang banget... cape banget mungkin? gw pengen bgt chat cooo buat nanya kabar or something seenggaknya dia merasa ada yg peduli ama dia dan siap jadi pendengar gitu, tapi saya gengsi setengah mampus jadi ga saya chat2 heuheu ^_^

 

 terakhir dia bikin status itu dan itu kena banget di gueeee. gue tau banget rasanya di posisi itu dan mungkin karena gua dan ini orang sama2 anak pertama (?) gw pengen reply tapi ya SAYA GENGSI MASIH GENGSI jadi ga saya reply hiks

 tapi gw cari cara gimana yaaa biar dia tau "ini lohh lu ga sendiri okey, ada gua, ada banyak bgt orang yg sayang dan peduli for whatever you're doing right now and very proud of all of your life"

 

bikin status itu di wa dan gw set yg liat cuma dia, ya hopefully dia feeling better la ya aamiin

terus udah dah singkat cerita tanpa sy sangka, orangnya nelfooon wkakkakak 

seneng?BANGET LAH CO GILA YA 

lancar ga lu dit ngomongnya? HEGDFHJGFHJDGF KAGA ANJJJJ GW GUGUP NGEBLANKKK SEPENUHNYA topik obrolan yg gw siapin dari jauh hari hilang ciuung ciuuung! bye bgt:"))))))

tapi gapapa

SO HAPPY!!! - Happy Squirrel | Make a Meme

saya happy brutal



Pin on Memes 

230 Bucin ideas | gambar lucu, lucu, meme lucu 

Detail Meme Lucu Png Koleksi Nomer 18 

oiya fyi, one thing from him that i most like is his giggles it's EXTREMELY CUTE. PARAH GABISA DIJELASKAN DGN KATA2 . DAH UDAHANLAH.


Terima Kasih Atas perhatiannya bro - Condescending Wonka - quickmeme

sekian makasihhh

 

 

Comments

Popular Posts