10 november mengkesal tapi mengterharu

10 Meme Kocak Wikihow yang Bikin Kesal Sekaligus Ngakak 

gw pengen banting semua orang tau

udh nunggu dari juni masih ttp gajadi aja 

udh sama2 otw, gw di bandan, dia di csw

ketemu udh bentar lagi itungan menit

ada aja halangannya

tapi pengen marah juga marah ke siapa

kmprt mmg


10 Meme Lucu Buat Komen di Chat WhatsApp, Dijamin Bikin Ngakak 

gw udh pake outfit kesukaan gw co

kain lilit, kemeja putih, jilbab item

Jual Rok lilit//kain lilit//rok batik//rok kebaya//rok//batik couple |  Shopee Indonesia

makeup diituin shinta ampe diliatin ka ambo gajelass

gajadi fgghhkjdfh 

Troll Face Meme Sticker APK 1.0.5安卓下載- 下載Troll Face Meme Sticker APK最新版本-  APKFab.com

pulang2 dijemput shinta-abu-ardi

pada nyamperin ke stasiun nanya kondisi gw

baik bgt sialll mereka hiks hiks hiks

jadih ga sedih yg bgt bgt

dahlah emg kayanya gw blm cocok uwu2 kaya gitu deh

masih cocok menduduki posisi bocil

ray || galau brutal. on Twitter: "Kumpulan meme org stress - a trit" /  Twitter

tapi ttp kesel we kampreeeet

FUCK u - Meme by Eniota69 :) Memedroid

Comments

Popular Posts