4 OKTOBER HAPPYYYY!!!!

 

 

ini to do list bisa dibilang lebih dikit dari hari biasa. pagi gw nontonin bang sabda di zenlearning, bahas ttg manajemen waktu, tips dari Steven Covey yang mengalokasikan prioritas kegiatan dari seberapa penting dan urgentnya sebuah hal untuk dilakukan, terus juga bahas pentingnya afirmasi positif ke diri sendiri, sama nentuin tujuan hidup, sama jelasin keuntungan jadi orang males tapi kreatif.  intinya males itu sebenernya bukan sesuatu yang negatif melulu, malas akan jadi hal positif kalau dibarengi/diboost misal dengan kreatifitas dan lain sbg.

 

terus niat nonton2in videonya cania apaga afu, untuk menambahluaskan pikiran, wawasan dan vocabulary, dikarenakan akhir-akhir ini gw jarang baca buku/tulisan teknis sejenis. anggap saja latihan berpikir logis, vocab-agility, sama the sense of humor karena tadi nonton cania yang sama Ebel dan Coki Anwar

 

yang ini ges videonya, videonya sangat WAHWAHWAHWAHULTIMATELYAMAZING mending u nonton sendiri dah sgt mnbh wwsn dn pngthn👌👌👌👌👌👌👍👍👍👍👍👍

 

sama nonton ini: Cania-Mamat-Gilbas-Rocky Gerung. seru parah tapi spt biasa bung rocky ini ngajak ngobrolnya komedi2 pinggir jurang 😇😇🙏

terus abistugw berangkat ke witel, dianter bareng sama Abu. makasii abuuu

oiya witel ini kerjaan gw yg sekarang ges, setelah cimb. dia sama si sales tapi ini lapangan, dan surprisingly ga seburuk itu. temen2nya baikkk dan nyaman dan banyak yg seumuran jugaa. nih nama2nya gw sebutin ye

💫 shinta
seumuran, anak bali, extrovert dan ciwi gitu. suka makeup dan dia baik humble orangnyaa.
 
💫arif
 arif sumuran juga. ketemu arif pas pertamaa bgt naro cv di ka erul. bareng wilsan, ardi, sigit, sama kaka2 yg paguru itu (gw lupa namanya siapa). pokonya gengan cowo itu geng barengan gw. arif baik si pas itu nganterin gw pulang, terus pernah ngasih minuman juga. makasee arip.
 
💫ka ambo
gajelaaas ka ambo. ketemunya pas hari kerja kedua, barengan pas ketemu sama shinta.
 
💫ardi a.k.a bewok
💫wilsan a.k.a dani
gatau dah si wilsan ardani ini ngenalin diri ke gw dani, tapi si arip tuh kenalnya wilsan. jadi agak sering misleading kalo ngobrolin dia karena beda panggilan wkwk jadi sekarang gw ikutan manggil wilsan.ketemu wilsan sama pas lagi ngumpulin cv. terus gw bantu buatin dia cv, dia anak brebes dan pas kecil suka pindah2 sekolah wkwk

💫ka widya ratnasari
💫ka erul, ini atasan si sebenernya wkwk
💫ipul, ini bestienya arip
💫abu
abu sering anter gw berangkat-pulang. baik kali, lebih tepatnya dia disuru shinta sii wkw , 
makasi yak abuuu, oiya dia keknya tinggalnya di budidarma sonoannya lagi pas itu dia cerita
💫wulan
💫salama
💫ka enii
 
nahh kemariin, karena emg di ot itu gabut dan gapapa pulang, tapi gw gapulang karena pasti ongkosnya akan double, dan KEBETULAN si esol ama april lagi free dan mereka mau jajan gituu main, gw ikut laaa. eh boleeh, tuh bocah berdua ke outlet dan jemput aaaa sy terharu. jadi kita maiiin!
lihatlah kawan, kita sudah jadi mba2. kayanya pas kelas 10 masih yg hah hoh hah hoh doang, ampe sekaranng jugasi cuma nambah tua aja. 
dah intinya lu2 pada harus ttp berkawan ama gw ampe nenek2 ya!

gw tuh sebenernya mau beli mixuenya yang cone aja karena murah, cuma 8ribu. tapiii gw pengen bgt si bobanya inii, sementara kalo mau boba harus beli yang gelas. yasuda saya beli yg gelas, tapi samsek ganyesel karena emang enaaak😭 . eskrimnya agak giung yee, susu dan manis bgt menurut gw. tapi si bobanya ini chewy dan ga giung, enak la pokonya gudjob mixuee!


 
terus abis itu kerumah april beli miayamm, terus balik ke outlett, terus pulang bittersweet gw udh sampeee

 
 

pokonya seneng bgt lekkk hari ini aaaaaa. djkfhjskhfk bangke bloggggerrrr tulisan gw yg ini ilang hiks hiks


dah pokonya ini untuk teman2ku, dan diriku💖💘

Comments

Popular Posts