Life Update: And How this Girl React



Yaampun... 
gw terakhir nulis di sini itu Hari Pahlawan a.k.a 10 November lama bgt kampret😭😭

Bentar w liat dulu terakhir w nulis tentang apaan

HOOOO😊😊😊
terakhir gw sambat di sini tentang gw gajadi jalan sama my crush you know, disitu gue kecewa banget tapi fortunately gw punya temen2 yang baik hatinya dan lembut jiwanya, sehingga mereka voluntary menjemput gw di stasiun sambil menasehati layaknya orangtua menasehati bocil yang keras kepala. 

updatenya gimana?
orangnya chat ini tanggal 26 desember kemaren dan belom gw bales apapun si, gw gatau juga balesnya gimana dan bakal lanjut ke conversation macam apa selanjutnya. kayanya gw juga udh semales itu buka obrolan sama orang yang gw udha tau bgt ke depannya ga ada probabilitas ketemu, atau kasih gw value apa gitu... jadi yaudala mau gimana. tapi senengsi dia jadi the one yang bikin gw semangat kerja tiap harinya pas masih di cimb. 

ngomong-ngomong cimb, jujur gw kangen, BWANGET
yang pertama dan paling utama, dua mamakku: ka jijah dan ka nisa yang kalo kemana2 nempel mulu kaya biji. ini pas lagi makan di daerah manasi itu jauh dah pokonya dari jalan baru.



sama iniii koncoku rek: ka tika, agoenk, ajiik!

ka tika tuh sebenernya tahun 98 cuma gatau kenapa kalo main ama mereka tuh kaya seumuran semuaaa. duh asli deh gajian bulan depan gw harus bgt ketemu katika, mau ketemu aji jugaa dia baik terus vulnerable, agung gamau ah somse agung. bicindi.


lalu apa lagi kalo bukan tim bu sondang tercinta u know, gw tuh kan di cimb emg pengalaman pertama kerja yang kantor gitu ya (sebelumnya wfh di saung) nah gw tuh liat2 di twitter se-penglihatan gw kerja di kantor tuh banyakan toksik, sikut2an, gibah2an, nah pas gw rasain sendiri runtuh dongg itu pikiran2. mereka really2 lovely dah pokonya, cuma emg pressure kerjanya ga cocok di gw tapi suerr dah mereka semua ngangenin. 
gw mau makasi bgt dah ama Tuhan, garis takdir gw dikasi cimb ini, a lot of experience yang gatau cara ceritainnya gimana. semuanya ada di kepala dan gw bersyukur bgt walau akhirnya cabs WKWKWK

terus kan resign cimb gw kerja di indihome ya....
nah karena gw tau ini tuh ga tetep penghasilannya, jadi w sambil cari2 loker gitu lohh
terus qadarullah sekarang keterima kerja di daerah mangga dua, transportasinya jauh lebih deket dari cimb, terus gajinya juga lumayan bgtt. dan lu tau posisinya apa...........


yep! currently i'm working as graphic designer, daaaank!!!! 🤩🤩🤩

kek berasa mimpi demi cuylah. transport deket, kerja sesuai hobi, gaji worth it, kek gw gatauuu mau bilang makasi segimana lagi sama si Pencipta dan gw tiap hari tiap detik doa supaya umur gw terus panjang, umur orang2 terdekat gw tetep panjang dan selamanya mereka bahagia biar suatu saat gw bisa nihh ngasih hutang2 budi gw ke mereka (walaupun ga akan pernah sepadan si).

 btw disini juga lingkungannya asik kokk! banyak yang seumuran, sehobi sepemikiran karena posisi gw masuknya di divisi IT jadi nyerempet2 sama hal yang gw suka gitulah. jadi gitudah keren dah pokonya dah mantep. 

oiya sama ini, belakangan gw tuh mengendus ada beberapa cowo yang approach gw entah telfon atau chat hal2 gapenting, tapi males cuy:))) dulu gw seantusias itu kalo ada cowo yg chat skrg apaya, buat apa gitu mikirnya, gw juga saat ini merasa gw gaperlu cowo karena yaa fine2 aja gitu. entah mungkin gw masih terpatri sama potret someone that i've loved (ampe skrg masih deh keknya) jadi kek standar gw disitu aja gitu, kalo ada yg lewatin standar itu baru gw notice mungkin (?)

sekiaaaaaannn!!!!



Comments

Popular Posts