hi you, how's life?

cepet ya 2023, kita sama-sama udah tumbuh jadi dewasa di jalan yang beda, tempat yang beda, cerita yang beda. april 2021 jadi cerita awal saya ketemu gue ketemu lo, dan nulis tipis "manusia idaman saya kini telah jadi nyata, dia jadi teman baik saya". rasanya tuh baru kemaren gasih 2021 dan saya ketemu kamu untuk pertama kalinya, malemnya saya demam saking cupunya saya jadi manusia:)

kita cerita banyak, loh! mungkin kamu lupa sama sekali yaa kita udah spall spill a-z hehe, kamu ngajarin saya bwanyaaak banget mata pelajaran hidup yang gatau bakal saya dapat dari mana lagi.. 


hai, apa kabaar?

ada banyak banget cerita yang pengen saya ceritain panjang lebar, ngabisin waktu dari pagi sampe malem kali yak hahaha. doa saya tiap hari dari dulu ga banyak sih, kamu ya biar sehat dan senang aja tiap hari, pun keluarga kamu. aamiiin.

kabar barunya, saya masih orang yang sama kikuknya si:))))) saya masih gabisa nih ngalahin suara di kepala saya sendiri, untuk approach orang, nanya stranger, mungkin ada perkembangan tapi ga banyak, saya terus usaha terus tiap harinya, doakan saya bisa jadi sehebat yang saya mau, yaa!

saya gabisa kuliah tahun ini kayanya hehe. tau ga sih? sekarang saya kerja sesuai kemampuan saya, lokasinya dekat dan temennya asik semuaa (saya yang kikuk, yg ga asik:)). saya mau cerita saya seneng banget sekarang, hari ini dan semoga seterusnya. kamu juga happy kan? kuliahmu lancar kan? temen-temenmu pasti baik baik semua yaa pinter-pinter jugaa. beberapa hari lalu grup sempet rame dan saya seneng sihh bisa liat kamu ngemengg di grup, bahasannya kuliahan atuh saya mah kaga relate:))))

ayoo main lagii, jalan-jalan lagi sama veto, dinda, lidya, qinzxy (asal jangan makan sushi gaenak lengket asem hih). saya udah lama ga dikasih satire berkepanjangan pengobat otak bloon saya:) udah lama saya gapunya temen ngejokes yang satu spektrum:) udah lama saya ga debatin sayap2 ideologi:) ga debatin podcastnya pa gita:) debatin haram halalnya makanan pedes dari kadar kesakitan yang ditimbulkan:) kapal theseus, problem gavagai:) udah lama ga debatin seberapa ga pentingnya maintain penampilan terus2an sampe cape sendiri:)



Comments

Popular Posts