kisah misro dan tambal gigi



Jadi teman, anggap saja nama orang tersebut kita panggil misro. Ini cerita tidak berbobot sekali tapi terlalu panjang kalo diketik di twitter, tapi sebenernya terlalu pendek untuk diketik blog segede gaban gini layoutnya:) oke jadi lanjut

saya pas smp punya crush namanya si misro ini, bahh dia cakep iya, jago gitar iya, cakep iya, jago gitar iya. pokonya saya suka dah ye pokonya gitu. daaan ya pernah jadi yang deket gituu (ya gue nganggepnya mah deket gatau anaknye ye T-T ) , jadi kek, memori memori tersebut kemungkinan maish menancap kuat di otak saya gitu dah:)))

nahhh breaking newsnya adalah..... semalem saya mimpiin dia cok kjdkskjshfkjhdjfhdkjfh
gw tuh kan emg udah lama gamain ig yaa, udah lama juga ga follow ni orang:D dita bodat, gw tuh tadinya follow, kita saling follow, tapi di satu titik gw merasa yang kecewa banget sampe otak w gabisa berpikir jernih dan entah kenape gw memutuskan untuk memblokir ignya si misro ini:)

(saya sekarang kepada saya juga)

nah udah tuh, semenjak saya unfollow, otomatis kita lostcontact ampe sekarang :DDDDD gw beberapa kali kek yang penasaran gitu sihh, kira kira ini si misro kabarnya sekarang gimana yaa, kuliah dimana, masuk jurusan apa, mukanya kaya apa, suaranya apakah masih seperti hendri rotinsulu. tapi kek sesekali tipis-tipis doang gitu penasarannya.

nahhh SEMALEM BENER BENER SEMALEM BESTIE, itu gw mimpiin dia yang lwamaaa bgt hueeee. bangun bangun tuh saya linglung, sedih, kangen, merasa hampa, kek lu taugasiii gw marah karena gw bangun dan tau ternyata itutuh ga nyataaa. mimpinya tuh gini:

gw lagi pulang kerja, kayanya itu kerjaan w yg sekarang deh, nah pas gw cek line (tapi di rl gw gamake line), itu ada chattt dari si misro inii. nah terus disitu kondisinya ternyata dia kuliah di fkg, terus ngechat "dit,,,, baru bangun ya, itu gigimu udah aku benerin nanti liat perkembangannya yaa"
mimpinya sama kaya gue, sama2 tolil

nah terus tuh dari gaya chatnya, kayanya disitu kita pacaran deh kayanya yaaaa. soalnya dia kek ngirim stiker emot lucu2 gitu terus kek ngetiknya dipanjang2in.

bahkan dalam mimpi gw bisa berasumsi ngayal

nah yaudah tuh, gw di mimpi itu juga sebenrnya kaget, lah ini ko anak ini ngechat, ini beneran gasih, terus udah tuh kan gw cek kamera depan gw liat gigi gue, ternyata benerrr ada kek tambelan gigi rapih gitu tapi pas w colek masih basah kek belum sempurna gitu. terus setttt! tiba2 gw kebangun, ternyata itu mimpi, terus w ngaca tuh abis bangun, gataunya beneran ada tambelan gigi tapi ini lebih dikit dari yg sebelumnya w liat, gw otomatis langsung liat chat line, eh bnerrr ada chat dari si misro ini....

gataunya itu juga mimpii setann T-T gw kebangun lagi..... gw raba dengan perlahan gigi gw..... ternyata gada si tambelan gigi itu 😭😭 gw ambil hp dan gada juga chat line masuk (tentu saja bodat, kau gamain line) . dahlah gw bangun dengan perasaan sedih, hampa, merindukan tambelan2 gigi yang imut itu, merindukan si misro juga hikssss. ini gw dari pagi nyetel musik di tempat kerja lagunya dere coi yang judulnya "kota". lu liat ye liriknya nih.
hueeeeee pas banget gasehhhhhhh
gw disini kedinginan ac kantor, terus yang paling gw inget dari si misro ini ya baunya, bau dirinya gitu gw apal, terus kek ada desember2nya wicis itu bulan lahirnya dia aaaaaa....

kayanya seharian ini w bakalan galau meratapi kisah mimpi tambel menambel gigi ini deh:)
sekian makasih y:)





Comments

Popular Posts