Living in Silence: Work, Love, Dream

Hai, gw udah beberapa bulan ga main Instagram dan memutuskan untuk ga kembali. Memutuskan juga untuk ga update wa apapun kecuali ketika "sangat ingin". Beberapa temen menghubungi dan nanyain kabar gw, which is i'm greatly flattered, thank you soo much.

Jawaban simpelnya karena gw ga nemuin kegunaan dari dua hal di atas aja sih hehe. Gw bersyukur banget saat ini diterima kerja di bidang yang gw impikan, dengan gaji yang gw impikan, dengan lingkungan kerja yang asikk bgtt (btw malam ini rencananya kita se-tim akan karaoke bareng yeayy). Jadi simply justru gw happy banget dan ga gw upload dimana2, udah simpen ajaa sama cerita ke temen2 deket. Nadya, casya, siwa, april, esol, lidya, rani. Dan ya seperti yang sudah gw ekspektasikan, keputusan off sosmed ini membawa dampak2 yang saat ini setidaknya sedikit gw rasakan:

Yang pertama mungkin rasa tenang, yaaa. Karena ya ga mungkin dong engan ga main IG, gw tau update kehidupan orang2 gimanaa gituu hehe, kecuali temen2 deket gw ini ceritaa, atau gw ada inisiatif buat nanyain kabar langsung ke mereka lewat japri whatsapp. Living In Silence, gw buat judul ini karena beneran jadi tombak gw ga update kehidupan gw dimanapun si... Gw saat ini amat sangat bahagia dengan pekerjaan yang gw jalani, gw bersahabat dengan adek dan kedua orang tua gw, dan gw jadi punya semangat idup, ga kaya di waktu-waktu sebelumnya wkwkwk.

"Apa-apa sendiri, seneng sendiri, emang ga kesepian?"

Salah satu temen nanya ke gw dan gw bisa jawab dengan yakin gw baik-baik aja sih soal itu. Oiya gw juga ngerasa ini sih... Gw sebenernya mau minta maaf banget sama beberapa orang (laki-laki) yang chat gw:) dan ga gw bales ampe gw nulis ini:))) Yang ngajak telfon... chat unneccessary... nanya gw udh tidur/belum jam 2 pagi:))) so sorry bangett gw gabisa respon kdjfkdf. Ya gw tauu kok gw udah 18 tahun... temen-temen gw juga banyak yang udah nemu pacarr, tapi kek GW GANEMUUU GUNANYAAA KDHJFKDHFJHFKJH. kemungkinannya tuh 2.

1) kalo gw geer, percakapan2 tersebut akan berujung pada rasa sakit hati di saya sendiri wkwkwk. saya tau kalo kek gitu malah ngabisin waktu dan gada gunanya jadi saya pilih ga dulu.

2) kalo gw ga geer, yaa gw juga gamau punya ikatan emosi apapun sama org lain di luar sahabat (cewe) dan keluarga gw sih.... being with someone means that we must compromised many things kan? gw saat ini mau punya otonomi untuk keputusan2 gw sendiri, entah pekerjaan, finansial, kegiatan sehari-hari, rencana liburan, dsb. Misal pun gw dikasih seseorang yang masuk kriteria gw, gw juga gamau approach dulu:)) Karena waktu lalu pun gitu, malah orang tsb jadi partner kerja dan gw samsek gada pergerakan buat deketin atau approach dikitt aja. jadi mohon dimaklumi kalau saya tidak balas chat artinya saya malas:)))))))

"loh apaansi kan bisa jadi temen aja"
gabisa wkwkwk, di gw itu gabisa. temen lawan jenis yang chat unformal/too vulnerable ke gw, akan gw masukkan ke kategori approach to other intention a.k.a romance thing. just talking with me formally and normally gitu:DDD

sekian keknya yak yg mau gw ungkapkan. trmksh dan yak gw tau juga kaga ada yg baca kecuali dita sendiri:))))) 

Comments

Popular Posts