#ngapainyague: 1 jan 2022

hepi new yearrrr

tahun baru ini qadarullah bisa "sahabatan" sama bokap nyokap, mereka juga akur ga kaya waktu lalu hehe. di rumah berempat akur dan ngobrol bareng what a happiness bru! . gw pas malem tahun baruan ga ikut mereka bertiga ke wika nontonin kembang api akrena mager:)

jadi w dirumah sendirian nonton sherlock sama masak mie kari, gapake saos dan tambahan bumbu apapun biar original gitcu, sama w tambahin potmgan ayam punya kiki keknya. sherlock gw rewatch dan makin seru bro.
nih part ini gw ulang2 mantep bgt lekkk akkkk.. moriarty villain terkeren tercool tersmart terjahat tapi mindblowing you know.... mimik mukanya kek "anjenggg psikopatnya gada obat ini org". paqdahal pas episode awal dia dikatain gay ama abang sher wkwkwk. gw tuh pertama nonton sherlock pas pertama covid pas jagain warung ikan asin nenek di pasar, karena crowded dan sibuk gitu jadi gw nontonnnya ga ga fokus gitu loh, sekarang pas rewatch jadi makin ngeh di tiap scenenya dan ya: gw masih suka series ini. 

noh mereka ngeliatin gw cakep bgt gasi...oemji pandangan org pinter mmg.

oh iya selain yg versi bbc, gw juga nonton sherlock yang film, castnya RDJ, hm dia dapet bgt si vintagenya tapi gw lebih suka versi bbc, karena kek penjabaran deduksinya lebih cepet dan seksama gitu. tapi jujur si dokter watsonnya lebih cakep yg di versi rdj wkwkwk. terus lebih tinggi si watson masa, kalo yg versi bbc watsonnya lebih pendek dari sherlock.

terus beda jugasi, yg versi rdj watsonnya lebih ke yang karismatik, cakep tinggi kek keren gitulah, kayanya kalo di sma2 jakarta dia jadi cogan camaba fk yang aktif di kelompok ilmiah remaja tapi anak basket juga. sedangkan kalo watson versi bbc tuh lebih ke yang kalem, stoic, bapa2 sejuk gitudah, cocok bgt jadi bapa gitu. terus ga gila jaid bisa ngimbangin sherlock, sedangkan yang versi rdj itu watsonnya ikutan gila dikit. 

tanggal 1 tuh ujan gwede bener jadi karena w juga libur, di rumah tuh jadi kek cuma makan, tidur, makan lagi, tidur lagi, malemnya lanjut nonton sherlock lagi.

sekian

Comments

Popular Posts