gajelasss

kayanya balik lagi ke tahap ini...

ngerasa banget udah gede, ngerasa udah bisa kendaliin diri sendiri, ngerasa hebat dan tangguh untuk jatuh cinta ama siapa aja, padahal ya.... ujungnya bakal ngerasa hampa lagi wkwkwk bakal ngerasa ditinggal padahal yg dateng juga gaada, di tahap game over lagi padahal game-nya juga belom dan ga akan pernah dimulai:D

blom ada di fase yang ditinggal gitu sih, malah ada di fase senengnya, di fase kirim2 poto random, video2 lucu, gibahin orang lain, saling ledek dsb dsb. tapi kan kita antisipasi yeee wkwkwk. namanya juga jaga jaga.

kata ayuditto di podcast #temantapimenikah, kalo emg lo suka sama temen sendiri, dan pengen dia jadi yg terakhir, usahakan ttp maintain dia di penglihatan lo, wicis saya setuju sih....

gini gini, misal saya nikah tarolah umur 26-30.
saya masih 19 tahun
misal di kemungkinan terbaik, saya dan temen saya saling suka, kita jadian MISALLL
NAHHHH  gw pribadi gabisa jamin itu pacaran bakalan longlast 7-10 tahun berjalan cug
kan cuma 2 kemungkinan, lanjut ampe nikah atauga putus
yailaaaa masa w putus ama temen sendiri:) aneh:) bat:)
pokonya kek... gw kalo suka ama org, pasti yg gw imajinasikan adalah
"gimana ya gambaran gw sama dia pas lagi diskusi ngomongin plafon rumah, bayar2 tagihan listrik dsb" WICIS SGT DOMESTIK SEKALI JDHFJDJFHGDH gpp
jadi kek orientasi ke hal2 switnya sedikit, kek pegangan tangan-nonton film bareng-atau apalah swit2an begitu, kek.... fyi gw pernah coba jasa sewa pacar di telegram, dan yaa itu sama kok kek pacaran:) maksudnya swit2annya. jadi keknya kalo emg gw lagi butuh bgt swit2an ya tinggal ke tele aja, kalo untuk temen hidup baruu beneran cari org rilll.

balik lagi

jadi
gw
bimbang, agak takut:)
duh
jhfjdfjdhfjg gajadi lah T-T
ini terlalu membingungkan

Comments

Popular Posts