lanzut

belakangan lagi demotivasi, kosong, seneng engga sedih engga, gw gatau persis akibatnya apa tapi kayanya gara2 dighosting (lagi). tiap ada di fase ini gw selalu terjun ke fase berikutnya: griefing of losing. ngerasa gw ga berharga, gw kayanya emg membosankan bgt ya jadi orang, gw sejelek itu ya? gw seaneh itu dan ga semenarik itu untuk ditemenin ya?

belakangan nemu my own redflag: apriodita aulia kalo lagi badmood, baiknya gausah diajak interaksi. biar dia bergumul sama gelapnya sendiri, prang yang ngelewatin batas itu baik sadar maupun engga, pasti bakal ikut kena gelapnya. duh pokonya kalo lagi negatif tuh etika gw anjlok jadi 0. kayanya juga gw dughosting gara2 ini, guiltynya parah ga ilang ilang



what do i love about my life

currently im living my best life! dapet pekerjaan impian, temen impian, lingkungan suportif, kantor ga jauh dari rumah, kerja gapake target, punya kehendak sendiri

noh kan gabisa anjrit
gw sedih bgt parah
sakit bro
haduh
nyelekit bgt ngerti ga

kenapa semuanya bisa banget pergi segampang itu sementara gw engga? kenapa semua bisa cepet banget ngelupain sementara gw butuh waktu banyak? kenapa semesta ngasih gw kecenderungan merasakan semuanya lebih deep, lebih masuk, lebih lekat, sementara orang engga?

agung tuh masih inget ga ya dulu kita potekan waffer pas lagi sama sama laper tapi males turun ke kantin?
ka nisa masih inget ga ya momen2 kita kondangan di ka resma, momen2 gw ngisengin bangkunya ampe dia kejungkal, momen2 dia nasihatin gw dan kasih gw solusi ttg masalah keuangan gw, dia bilang dia mau tau lanjutannya akhir oktober tapi mana:))) ampe februari kita gada intensi untuk ketemu secuilpun. agung juga yaa... seakan gw sama agung beneran gapernah janji untuk ketemu lagi. 

gw inget banget banget pas gw mutusin resign dan ka tika peluk gw lamaaa bgt di ruangan, gw juga nangis segambreng sambil peluk bu sondang, ka irma, ka jijah, tapi kek sekarang semuanya bener2 disappear cling! guys serius... gw masih merasakan momen-momen itu sekuat itu, dan gapernah berkurang rasa harunya, excitednya, senengnya, bangganya. gw kadang bencii sebenci itu dikasih feel nostalgic selebay ini tapi gw gatau gimana keluarnya.

gw melankolis, temen2 gw taunya gw menghindari romance things karena jijik padahal bukan:) gw hanya menghindari satu peperangan ya gw tau gw gapernah bisa menang. kelemahan terbesar gw adalah susah banget buat dettach, jadi gw setakutt itu untuk attach karenaaaaa semua yang attach ke gw dan gw pin hal tsb menjadi hal baik, sesakit itu buat gw untuk ngelepasnya. 

btw ini tulisan pas pagi, skrg gw gada keinginan untuk ngetik
gatau dah cape bingung

Comments

Popular Posts