Menjawab Pertanyaan Sulid (part 2)


6. Hal yang Bisa Bikin Saya Seneng
Ini love language kah? Kayanya kalo dari orang, bisa dikatakan love language ya?
Love language gw quality time sama giving gifts. Di luar orang, kayanya hal yang bikin gw seneng adalah ketika di mana semua rencana gw berjalan lancar, tidak ada gangguan yang terlalu mengusik. I'm happy.

Tapi kayanya hadiah-hadiah itu nomor satu deh. Gw akan klaim seseorang itu sangat gw hormati ketika orang tersebut pada akhirnya memberikan suatu barang ke gw. Misal Ka Riko di CIMB ngasih minuman, Agung ngasih jajanan seplastik, Arif ngasih cat akrilik sama palet2nya, Ka Adit ngasih sosis sonice, Hita ngasih makanan saung bambu segabrek-gabrekan, Rani ngasih nastar 2 toples, Kenny ngasih kado penggaris, Cece dkk ngasih bantal foto muka kita berenam, Syaqi traktir mie ayam, Putri CIMB ngasih w minuman botol janji siwa sama kue-kue acara sunatan adeknya, Ka Dwi ngasih tempe kriuk, Bu Sondang ngasih w tas dibungkus kado gitu lucu bgt busett. 

Sama makanan sih, kayanya semua orang juga gasi?


7. Apa yang Paling Bikin Saya Sedih?

Hal-hal yang berjalan (terlalu) tidak sesuai rencana awal. I'm a planning person, gw masih bisa la tolerir hal-hal kecil pengganggu to-do-list, asal bisa gw hadapi gt. Tapi kalo misal kaya unpredictable and unchangeable ones kaya cuaca, kebijakan, dsb dsb gw udh kek aaaaaa males battt. Bukan ke sedih si, lebih ke kesal saja. 

Kalo yang bikin sedih, keknya ditinggal? Diabaikan, ditinggal (?)
Gw gatau si bakal seancur apa kalo salah satu keluarga gw di rumah meninggal, gatau gw bahkan gabisa bayangin, akan selalu ga siap kayanya sesiap apapun gw mikir. Better kalo bisa dituker, gw pilih gw yang meninggal duluan. Serius asli ga kebayang. Gw memang diem2 berharap gw mau mati duluan aja dibanding keluarga gw. Hari-hari gada kiki? atau gada mak? atau gada bapa? gila si gw jadi gila. gaboleh mereka gaboleh gaada. gw bisa kehilangan pekerjaan, kehilangan duit atau apapun tapi ditinggal orang yang udh gw "patri" di kepala, itu big no bgt.


8. Ketakutan Apa yang Menghalangi Saya Maju?
Takut tidak sempurna, takut banyak salahnya. Sebenernya ini kata Hita ga masuk akal, tapi entah gw masih nempel ama ketakutan ini. Gw taku being in relationship karena tentu saja takut melukai pasangan gw nanti (dan vice versa), gw gajadi-jadi nyelesain essay karena takut banyak salah data atau salah informasi.

KALO MASALAH RENANG GW TAKUT MATI SI...... 
mati dalam keadaan tenggelam, baju basah, kulit biru dan mulut menganga, so unaesthetic.
saya mau mati dalam keadaan cantik ^^ setidaknya bagi saya sendiri ^^

9. Aktivitas Apa yang Paling Membuat Saya Senang?
Ape ye... Keknya makan bareng orang yang gw sayang? Ini tiap hari si w makan bareng bapa atoga emak atoga kiki. Pun kalo gw main sama temen gw, best momennya adalah ketika kita jajan yang banyak, taro jajanan di tengah, terus nyomotin makan bareng-bareng sambil cerita-cerita. What a life, bruhh! Makan bareng sambil cerita juga kayanya love language gw yang kedua deh...

Atoga kerja bareng... hayalan gw dari lama adalah gw mau punya suami yang bisa gw ajak kerja berdua tapi sendiri, kekk kita ada di satu ruangan nih, punggung saling nempel tapi yang satu nulis, yang satu ngegame, atau baca, whatever lah jadi gw tau gw ga sendiri, walau gada interaksi tapi kek sibuk tapi kek tau ga sendiri aja gitu sibuknya. 

apriodita kalo kerjannya ga ngayal ya ngayal

10. Kalo Besok Mati, Mau?
Keknya bersedia. Hari ini hidup gw cukup memuaskan: kerjaan sesuai keahlian, gaji sesuai harapan, temen banyak dan suportif, temen curhat juga ada, dekat dengan orang yg gw suka, kesehatan fisik prima, otak sehat. Kek kalo misal gw diabsen "apriodita aulia, udahan" keknya gw ngangguk (?)


Comments

Popular Posts