Menjawab Pertanyaan Sulid (part 3)


11. Harapan Saya untuk Orang Lain
Bahaya sekali pertanyaan ini pemirsa...
Bisa ngarep apa lek... 
Gw cuma mau orang yang gw sayang hidup lama, bahagia dan sehat semua-muanya.
Atau mengharapkan Kafin Sulthan Reviera menjadi jodohku? ^^


kafin said: perhatikan si tukang ngayal itu, penyakitnya makin mengkhawatirkan

Serius gw gada harapan gimana-gimana si selain mereka semua baik-baik aja. Jadi lebih kuat, lebih baik, lebih sehat, lebih bahagia, lebih lebih keren!!!

12. Pencapaian Terbesar yang Saya Idamkan
Jadi kaya, punya uang banyak ampe saya mati, menjadi juragan kontrakan 20 pintu juga gapapa. Pokonya kaya, DAN CERDAS.  Cantik dan kaya seperti Luna Maya, cerdas seperti Cania Citta Irlanie. Cantik, kaya dan cerdas seperti Aunty March di film Little Women. 

gambaran kalo lagi vacation



gambaran pas jadi ibu kos


12. Mengapa Saya Hidup?

Perlu saya jelaskan secara biologis atau filosofis nih...

Ga deh, saya hidup karena keacakan aja. Saya ngetik ini juga buah dari butterfly effect keacakan tadi. Nothing special.

in randomness i trust~ ~ ~


13. Apa yang Mau Saya Tinggalkan di Dunia ini Kalau Saya Mati?

Nah ini.... saya juga kurang yakin. Tapi karena I believe that "smart brain can bring the world into its best condition", jadi keknya saya mau mewariskan kepintaran. Bukan dalam artian gen pintar, lalu saya punya anak banyak terus saya program DNA mereka biar jadi kek James Sidis ya... 

Saya mau jadi kaya orang ini

Coding lancar, human understanding jago, lagu2 enak apal, film2 bagus tau, kaya dan tipe kayanya yang cerdas gitu, body fit, pasangan nya Cania omg. Dan best partnya adalah dia bisa mewariskan kemampuan dan kefasihan mikir ke puluhan ribu manusia dengan cara yang menyenangkan. What a dream.... 


15. Apa yang Menghalangi Saya Maju dan Cara Ngatasinnnya
disclaimer: jaeminnya diganti Kafin Sulthan Reviera

Yang menghalangi saya untuk maju tentu saja diri saya sendiri:))
Kondisi saya bisa gapunya uang, tapi saya sebenernya punya kendali penuh untuk hal-hal yang saya lakukan ke depannya. Kondisi saya bisa aja ga sepinter Sabda tapi saya punya free will untuk ngebentuk otak saya lebih tajam dan lentur lagi. Kondisi saya bisa aja gabisa renang, tapi saya punya kendali penuh mau mutusin buat takut air atau engga. Universe punya masalah dan saya punya otak super canggih yang bisa saya pake untuk ngatasin hal-hal yang ganggu saya. 

TAPI SAYANYA MALES YA TUHAN

menabok diriku seperti mamang Jamie Vardy






Comments

Popular Posts