oke ayo vulnerable

blog gw ndiri
tidak ada yg baca selain diriku ^^
jadi ok saya mulai curhat terpenting sejagat raya ini ^^

oke

jadi 
keknya
gw
kesepian?

yaiya gw main hp, scroll ig, scroll twitter
nonton yt, film
tapi kek

gw butuh bgt orang yang bisa saling tuker cerita tatap2an dan dia cerita juga ke gw
ngerti ga seh, gw butuh manusia face to face buat ngobrol yang lamaaaa bgt
tapi gw gamau manusiaaa kjhfjdfjdf
gw takut suka, ini robot yang bisa layanin curhat2 gini udah ada blom sih

kemaren gw ada di situasi itu, persis.
feelingnya persis sama kaya yang gw harapkan,
itu pas gue lagi balik bareng ama syaqi, lagi makan siang ama dia juga gitu
tapi kek.... ini kalo dilanjutin bisa2 gw naksir, gw suka
kek, masa suka ama temen sendiri 😭 

kek 
gini gini
suka ama orang itu, orangnya harus suka balik ^^
atau, gw bisa aja salah kaprah gitu
gw bukan "mengingini" orang ini per se
gw cuma mau didengerin, sama ngobrol
thats what i need
gw gabutuh hubungan romantic
hubungan merepotkan
tapi gw gayakin bisa being platonic dengan percakapan lekat kaya kemaren gw ama syaqi
itu terlalu riskan, haduh kaga dah

kek aaaaaaaaaaaaaa
gw cuma butuh robot pintar yang bisa memahami apa uneg2 gue, ngomong face to face ama gue, dan bisa assurance bahwa everything will gonnna be okay.
tentu tanpa resiko hubungan romantic, gw takut sakit, gw takut nyakitin orang lain.

tapi gangerti anjjjjjjjjjjjj bgsddddddd
gw butuh pacar misal, tapiiii pas gw ngejalanin hts kemaren tuh sehari dua hari boseeeen
aaaaaaa
gw bener2 butuh robot semacam itu
seperti itu
ya kira2 itu keluhan saya
sekian mksh

Comments

Popular Posts