so what's next?

kocak banget hidup tuh ya....  sd-smp-sma, sma juga salah jurusan jadi 3 tahun ga niat belajar... untungnya gue punya temen-temen yang extremely baik, lovely, mereka seakan jadi ibu asuh gw di perjalanan salah jurusan ini, gw gangerti seberapa beruntungnya gw dikelilingi rani yang mom-able, nadya yg bantuin belajar kimia, lidya ngajarin fisika dan cara jadi memikat, esol ngajarin cara santuy walau terbantuy, april ngajarin jadi cantik, siwa ngajarin cara SANTUY YANG SANTUY MAHA SANTUY, casya yang ngajarin cara ngupas telor rebus di sela-sela gmeet pa andy *rasa ingin menamparrr. tapi ku sayang semuanyaaa!

dita yang retak, rapuh, lebay-ers dan urakan ini syukurnya bisa kebantu bangett sama kehadiran temen-temennyaa, walau sma agak stress tapi tanpa mereka mungkin ku sudah gatau bakal gimana. gw cape, kesel, jatuh cinta, super seneng, atau mau teriaak gara2 disapa ka harsya, yaa ceritanya ke mereka, ga ke yang lain. simpulannya teh sma, pelajaran saya super mumet, tapi temen saya lovely semua *kadang heran mengapa mereka semua belum berpacar kecuali nadya, heran juga saya bisa samaan gitu gapunya pacar, tapi gpp kita bawa enjoy saya ya bunz masih muda awog. 

lulus sma dan mutusin resign dari kerjaan wfh yang di gw udah beban banget... terus jadi jobseeker, terus keterima di perbankan bagian telesales... kerjaannya agak stress (banget 12 juta persen) tapi sekali lagi, semesta tuh superr baik, gw bisa kenal dan temenan baik sama ka nisa yang kocak banget gile tuh orang tapi bijaknya menyaingi hita, sama ka jijah yang ngajarin cara dandan, cara bertutur kata yang lembut di probingan, walau kadang somplak dan sering berkata anjing tapi gpp saya ttp luv. temenan juga sama agung yang waduhh dia extremely cute, perhatiaaaaaaan bgt sedunia astogenoge, temenan juga sama aji yang fotogenik dari sisi manapun, sama ka tika yang yawlaaaa dia diem aja cantik manis kek misro padang:)))) cimb tuh definisi pas di kubikel stress full, pas di luar kubikel smile full, sampe ke titik di gw mau resign pun tetep diajak ama agung diseret2 ke tempat tongkrongan buat ngobrol, pas pisahannya juga dia nangis dikit (hei agung adenya mba desi, walau ditutup2i, tapi saya liat y matamu itu merah sekali kek bendera puan), pokonya kek aaaa kayanya kalo w mati, dan ditanya "apa berkah paling keren dalam hidupmu?" gw akan jawab "teman-teman saya, hadirnya teman-teman saya di sepanjang garis hidup saya". 

abis cimb resign, pindah dan kerja jadi sales lapangan di indihome. hngg ini temanku banyak tapi entah kenapa 80% gw ga sreg, mungkin karena beda umur yang jauh dan beda lingkungan (?). kira-kira dari 10 orang rekan, gw cuma temenan sama 3 orang dan mereka kocak siii, abu yang mauu nganter-jemput tiap w berangkat, ka ambo yang gajelass, tapi dia paham kodingan dan beberapa kali dia nangkep sarkas-sarkas gw wkwkwkw, sama arip juga baikkk bgt anaknya soft sopan perhatian, mirip-mirip agung, arip juga ngasih gw cat akrilik sama paletnyaa, yawla arip ga bosen kh jdi org baik mulu:) 

terus karena indihom salarynya di gw gamasuk, gw resign dan dapet kerjaan yg sekarang gw tempatin, ketemu temen2 yg umurnya ga beda jauh, ngobrol juga nyambung dan asik, tapi untuk sekarang tuh entah ya, gw belom nemu temen yang bisa gw goblok2in kaya di sebelum2nya gitu.... jadi mungkin karena w di sini 2004 sendiri, jadi kek manggil semua orang tuh kaka dan gada yg gw panggil elu:) agak kureng gais kalo gamanggil gw elu, itu tuh artinya belom yg deket banget gitu dahh. tapi gpp kita nikmati saja prosesnya yak.

oiya anyway kenapa w ngomongin seputar hidup dan pertemanan mulu, karena pada akhirnya di cerita kali ini saya mau bahas someone wkwkwkwk. gini gini, ini orang temen sd w gais, ga ketemu 6 tahun dan ternyata sekarang tempat kerja kita super deketan.

ailah anjrot malu
gajadi la:)
tar aja:)
keknya nt:) sy takut:) kalo nulis terlalu swit:)
tar aja pas udh jadian:)
*jadian di mimpi saya
:)

aneh bat:) gajelas:)
skian mkshhhhhh

Comments

Popular Posts