aprio si revenge kid kepruk aja idungnya

kiiiiiii

besok kayanya gw mau baca chat lu sama nanya dehh bisa pulang bareng atau engga. huee maap yaa baru jawab seminggu karena ini gw un-attitude bgt si dasarnya. tukang revenge. lagi lu kenapa bales wa sampe bisa 2 hari gitu si๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gw si 2 menit aja udah gatahann mau respond (kecuali gwnya bener2 gatau). 

jadi kek .... gw mikir la biar ga terlalu dibawah bgt. saki bales 2 hari, gw harus bales lebih dari itu, gatau si gw mikirnya itu lebih keren dan sassy padahal gabolehh, jahat๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ so iya๐Ÿ˜ญ. hng sebenernya awalnya w mau bales 3 hari kemudian aja karena udah tuh kan sehari, eh keterusan ejsnnsnsnd. ya semoga besok w ada keberanian buat bales chat lu dah. (TAPI GATAU SI MAU PAKE ALIBI APAAN LEK).

KIIIII gw mau cerita banyakk sjsnsne, gw kangen (bwanget) dengerin cerita lu dan kerjaanlu yang di luar nalar itu si, atau cerita ttg pa Dedi(?) admin yang motornya dipinjem, printer yang di kalibrasi campuran ori pabrik x distributor. gw terakhir denger ceritalu pas lu pagi gamakan, cuma makan mie rendang dan malemnya drop parah. duh kiii lagian ada ajaaaaaa. kiiiiiiii. 

kiiiiiii. akhir2 ini tugas gw banyak bgt hue pengen jitak semua orangg. tadi pagi gw ngerjain 216 gambar lu bayangin ๐Ÿ˜Š kelar2 mabok kek orgil dikit. keknya malem ini gw mimpi bolak balik lagi deh kaya yg udah udah. kiiiiiii ayo balik bareng bensnsndnd 

sekian. bentar lagi tgl 11 dan saya 19 dan menuju 20 dan LEBIH DEKAT DENGAN KEMATIAN YEAAHHHH

saki ๐Ÿ˜ก
maapin๐Ÿ˜ก๐Ÿ™๐Ÿผ
ayo balik bareng ๐Ÿ˜ก
lagi๐Ÿ˜ก๐Ÿ™๐Ÿผ
semoga dirimu blm ada pacar๐Ÿ˜ก๐Ÿ™๐Ÿผ
aamiin๐Ÿ˜ก
sekian makasi๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

Comments

Popular Posts