3 hari terakhir jadi anak 18 tahun



anjay 3 hari lagi gw 19 tahun, dita 11 april tahun lalu berhasil foto sambil megang wish listnya dari lama:
selfie ama buku ini, muka gwnya ga gw pasang tentu saja karena aura saya devastated gitu ya kan yak

11 april 2023 kayanya bakal jadi the best birthday selama gw idup, yaaa gw gatau si ya siapa aja yg bakal notis atau ngasi hadiah dari orang orang sekitar gw, tapi ini tentang achievement. aaaaaa.

ive got my dream job, got many golden-heart buddies, having bunches of interaction and immensely finding bestfriend, which is my junior high school friend hahaha. tapi ya itu, sindrom impostor impostor ini masih menghantui diriku tiap hari sebenernya, makanya untuk ngerasa worth, sebisa mungkin i'm doing my best tiap hari. 

finansial jujur mah belum stabil yang gimana gitu, tapi much much better dibanding kondisi gw dari juni-november tahun kemaren. gw sekarang seenggaknya bisa lah bantu ngisi token listrik rumah walau ga banyak, walau malemnya nangis juga karena gaji w serasa kepotong gwede banget :D tapi gpp, ini kalo dijadiin matriks cost benefit, benefitnya bakalan jauh jauh lebih tinggi dari pada cost. gw terima dengan lapang dada walau sedikit terisak 1-2 hari.

kalo tahun lalu gw foto sama buku sapiens grafis, kayanya tahun ini gw bakal foto sama:
- buku menjadinya afu
- buku yuni yang ada ttd ade ubaidil sma kamila andininya
- mainan aqua beads yang udah jadi asli itu lucu banget woi
- seperangkat bola bekel

udah keknya kebanyakan. ya jadi intinya itu ye. ini 11 april terbaekssss
tapi serius ta, gw masih pengen ke sb boleh gasi ^_^ mau makan kangkung garing itu lagi ^_^

ya, in the other side his apparition still there..


Comments

Popular Posts