hita gw mau laporan banyak

halo woi ta, aduh sudah berabad2 ini kita tidak bertukar sapa. u gimana kabarnya brow hiks saya selalu gengsi untuk meng-dm tapi percayalah gw semau itu ngobrol ama lu lagi anjir. bahkan gw gatauuu apakah seorang alex4nder parahit4 masih ingat gw apa tidak ^___^ tapi beneran saya mah tak lupaa, lu kalo lupa gw parah si dahlah 

itu grup akar mindset terakhir tuh ngucapin lu ultah doang ya... 13 marett. bahkan kalian tidak mengucapkan ulang tahun ke gw, merasa ingin menjitak tapi yauda dah. gw juga sudah lama tidak melihat ur instastory ta, entah ya padahal tuh udah puluhan orang baru dateng tapi keinginan gw untuk ngobrol lagi tuh ga ilang ilang. yaa ga lama gtu si munculnya tapi apparition nya tetep ada dan gw ga merasa terbebani juga atas kehadiran bayangan itu. keliatan desperate bgt gw ya wkwkwkwk. gimana kabarmu hitaaaaaaa saya kgn tapi dahlah keknya kalo w bilang gitu ke dirimu, dirimu bakal tertawa:))))

gw udah banyak banget lewatin perubahan ta, ketemu temen baru segambreng, ketemu perpisahan segambreng juga si tapi gada yang perpisahannya tuh sekosong pas gw mutusin resign dari sb dan dettach sama semua yang udah terkoneksi:) gw ketemu bwanyak banget orang baik, belajar banyak hal baru, beli barang2 yang udah pernahgw ceritain gw pengen banget punya, raih hal2 yang dulu tuh ge cerita ke lu pengen banget gini gini dsb dan beberapa udah ada yang bisa gw dapetin, dah u mau satu fakta ta? 

gw
pengen banget
laporan seeeeemua hal menakjubkan, menyakitkan, 
tar lanjut lgi ya

Comments

Popular Posts