ini untuk hita

taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

mau cerita. gw kangen lo bgt aslik tapi gengsinya gangotak :) gw mau ceritaaaaaa yang banyak segambreng hiks.

taa gw udah bisa kesampean nonton lomba sihir😭😭 hadeh di lu ini keknya gapenting tapi inget ga gw pernah cerita sukaaa bgt ama band ini, sesuka itu terus gw apalin lah semua lagu merekaa. semalem gw dateng ke konser mereka dan nyanyiin semua lagu dan gw apal beneran apal, joget selepas2nya karena dateng konsernya gaada temen wkwkwkwk jadi ku bebas berjoget tanpa takut terlihat jelekk...

taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ayo ngobrol lagii huhu, gw yakin ini terlihat insignificant di lo tapi gw butuh lo bgt buat cerita apa aja hal ajaib, aneh, memalukan, menyenangkan yang udh gw lewatin. gw juga pengen denger lu belakangan ini lagi sibuk apa ajaaa. gw ngarep bgt lu baca ini walaupun impossiblenya 99999,9999% ^__^ ayo ta sebelum gw mati setidaknya kita harus ngobrol dulula sekaliii, walau dirimu menyebalkan tapi gw kangen diroasting ^___^ 

oiya ka gandes udah siraman yaa? gw pengen bgt denger cerita2 keluarga lu lagii, hadeh ta walau temen2 gw bilang lu redflag, gw sendiri juga sering bilang begitu. tapi anehnya pas gw lagi hectic ama kerjaan, lagi bingung ambil keputusan yang lumayan berat, lagi sedih yang gejala2 pms, lagi bengong di kereta liatin gedung2 di tebet, keinginan mengobrol (kembali) sama lu tuh masih lalu lalang gitu. masih ada tulisan besar di kepala "gw mau ketemu hita". entah untuk bilang makasi, entah mau nonjok, entah mau minta maaf, entah mau teriak di kuping lu "mas saya suka woeee mas budeg khhh" alias gw gapernah nemun manusia aneh kaya lu lagi selama inih brok😊😊 ketemu hita tuh kaya ketemu abang yang seumuran, gw tau obrolan2 yang lu bangun tuh arahnya kemana tanpa gw harus effort ngertiin, hita pun sering menterjemahkan apa yang gw maksud dengan secepat kilat tanpa perlu gw jelasin ulang, kaya yang gw lakuin ke orang lain:))

taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ayo dong kita ngobrol lagi hueeee. gw suka lu pas itu okelah gabisa, masjid kita beda parah, ortu sama2 natep banget ke agama masing2, gw disitu galau berat ditambah pas tau tiba2 lu ada cewe gw langsung sedih brutallll. kek yang "dahlah ini mah gw bakal makin jarang diroastttt" trs gw resign sb dan kita fyunggg! asing:))))))) even gapernah samsek reply2 story gasi? mungkin lu jga udah super happy sama karol, kinzi dan temen yang lain:))) tapi kalo ditanya "dita, sebelum mati mau ketemu siapa?" gw akan jawab dengan yakin dan lugas "hita hita hita"

karena gw gapernah ngerasain "pulang" itu selain pas gw lagi sama lu ta. gw gangerti mungkin lu yang berbakat bikin orang merasa seperti itu atau gimana. tapi gapernah gw ketemu orang, lalu tingkat relatenya tuh setinggi itu. yaaa otak mah gw di bawah lo lah ya kemana mana hahahaha. tapi kaya ya itu lah yang tadi gw bilang, ngobrol dan menyelami obrolan sama lu ialah serupa ketemu abang, kakak, (atau "kembaran", seperti yang udah pernah lu tau juga gw nyebut itu). ketemu teman yang udah lama ga ketemu terus ketemu terus ada feel "homie"nya. it's kinda weird  but it happens taaaa.

okelah harapan gw pupus untuk punya hubungan romantic ke lu (dan beberapa minggu belakang gw mencium indikasi gw gabisa attach romantically juga sama orang, jadi gw rasa ga terlalu perlu). tapi bisa ga si ta kira2 kita tetep keep in touch(?) gw mau traktir lu ayo kita makan sushi originall, sushi yang kita makan di pik menurut w aneh karena udh dicampur modif2an gitu, gw mau coba sushi orginal, tapi gamau coba sendiri karena pasti bakal mellow keinget mas2 saung bambu satu ini lekk.

dah hitaaaaa bentar w lanjut ngedit duluu

kita
harus
ngobrol
deui
!!!!!

update 15 juli:
gajadiiii hitaaaa
sdh ter-replace oleh bg wisnuw

Comments

Popular Posts