Hatimu Sama - The Overtunes



Sebuah surat darikuUntukmuTertulis dari tangan yang samaWalau berbeda usiaKuharap kau bahagia
Setiap kata-katakuAdalah katamuDirangkai dengan jiwa yang samaDi keadaan berbedaKuharap hatimu sama
Bila di masa depan kau kehilangan arahHidup terasa berat, lupakan duniaIngat masa ini, semua bagaikan mimpiApapun yang terjadiTakkan berhenti kau berlari, takkan berhenti kau bermimpi
Sebuah doa darikuUntukmuOh bila kau bimbang, janganlah berhentiPercayalah padaku

gw kira lagu ini tentang perbucinan kosong?!?!?!?!?!?
ternyata suratnya Mikha dari masa lalu yg dia tulis buat diri dia di masa depan?!?!?
dan itu keren
sekalih
hadehhhhhhhhhh
gw sudah lama mendengar lagu ini dan tadi pagi kepikiran melodinya dan mau dengerin lagi
terus tadi w dengerin sambil ngerjain kerjaan
terus gw agak simak liriknya
ternyata ini tentang surat antar waktu untuk diri sendiri??!?!?!?!?

Pernahkah kau merasa semangatmu tenggelam, tak ada artiMelangkah, kau melangkah, semua sia-siaMereka tak mengerti, cerita milikmuBelum mencapai akhirnya, walau terlihat semua sia-sia
ini lirik ini lirik lagu lagu Tulus - Dere - Yura - Lomba Sihir sekaleh woi woi

Ingatlah hati kecilku di balik rapuh tubuhmuTersimpan satu cahaya, jangan lepaskanTeruslah bertahan
Ingatlah hati kecilku di balik rapuh duniamuTersimpan satu cahaya, jangan lepaskanTeruslah bertahan
bagusss??!?!? bgttt?!?!?


hm kayanya the overtunes adalah destinasi konser gw selanjutnya selain dere dan tulus karena yg gw liat2 gw hapal semua lagu2nya (?)




terus sekarang yang kulakukan adalah nge-loop ini masterpiece, gatau bosennya kapan


Comments

Popular Posts