ke mr diy lalu bereksplor ria

gw sebenernya dari hari kamis tuh pengen cari double pannya bapak karena dia dari rabu tuh minta dibeliin double pan tapi gw gamau beli online, mau beli langsung aja dan belinya di mr diy. ngide gitu lah ya, jadi rencana kamis tuh gw berangkat ke ktm, eh gajadii wkwkkw karena aku jalan sama pacarku dan pulangnya agak malem jadi ga sempet beli pancinyaa

terus jumat besoknya juga sebenernya udah mau kesana dan bawa uangnyaa, tapi gajadi lagii karena aku main lagi wkwkwkwkwkwk jadi sabtuu deh baru kesampean ke mr diy. dari stasiun priok naik 06 dan sepi angkotnya:))) mana gw liat si ibu2 yg nemenin abang sopirnya tuh udah teriak sekenceng yang dia bisa untuk nawarin angkot ke orang2 tapi ttp sepi, ada lah nambah" penumpang 2-3 orang ampe w turun tapi itupun bayarnya pada kurang2an gitu loh, asli dah gw jadi ibunya udh w ajak ribut kali ye tu yg pada bayar semaunya hadaehhhh


gw kira ada coii si double pan itu, ternyata gadaaa:DD  soalnya perasaan pas tanggal 1 juni, yg kata gw main sama lidya, esol, april, casya dan siwa, itu tuh gw liat adaa ko:) tapi mungkin itu ingatan saya saja yg salah sehingga membentuk memori palsu whehehe. jadi di mr diy ini w beli wetbrush sama totebag lucuuuu. mengitari mr diy sendirian dan (tadinya) w bawa panci tapi yg single pan gitu loo yang normal, tapi pas gw call bapa ternyata katanya gausaa kalo bukan double pan, jadi lah entu panci gw taro lagih :D padahal udh seperti ibu2 keren bet tuh bawa2 panci sgt keren waw. 


lucuuuu kan tasnya, totebag persegi-bahannya bagus-desainnya lukisan gitu. dan di sisi sampingnya tuh dia ga polos putih gituu, tapi ada si lukisannya lagi gitu dan full dari bawah sampe atas. tipe gambarnya juga bukan yg tempelan rontok gitu tapi nyatu sama si kainnya. asli baguss dah lucuk. sebenernya dia ada 3 jenis lukisan tapi w pilih yg itu karena warnanya ghibli parah.

ini sore dan gw lagi dengerin kafin sulthan yg dia cover one last cry, langsung inget masa masa galau ditinggal ilang crush esempehh. kafin sekarang sudah bener bener mahasiswa dan masih jadi idola gue. lanjut cerita yg atas. 

terus abis tu udah jadi di mr diy gw beli tas dan wetbrush doang total 80an lah ya, abistu jalan ke angkotnya terus beli kaos kaki, es liang teh, sama rambut nenek di emperan jalan islamik, lalu naik angkot 01 dengan happy melewati rumah crush smp ku tapi beda sama yg tadi. terus pas nyampe angkotnya depan gangan, beli kwetiau langganan koz itu enak bettttttt


gw gk makan nasi dan makan kwetiau itu sma sayur sop. beli yg 16rb pake ati ampela tapi atinya ga terlalu suka karena masih yg bau gitu. udah deh malemnya nonton blackmirror yang san junipero tapi masih hah hoh hah hoh karena memang series itu selalu bikin hah hoh hah hoh. bedanya san junipero ini tuh bukan ke yg disgusting atau horror, tapi lebih ke aneh tapi indah, tapi anehh.


tapi kesalahan gw yg paling bloon adalah nyetel film black mirror di warnet ^_____^ alias ini series episodenya selalu dibarengi scene uhuk2 itu loh hadehhhhh mana di san junipero adegan uhuk2nya lama bener anjjjjjjjjj dah sekian mksh


terus abis san junipero gw sempetin nonton blackmirror yg lain dan kata google episode ini bagus, tapi sepertinya kesadaran gw pada saat itu udah setengah setengah karena udah malem dan kekenyangan, jadi gw cuma sekilas2 doang ingetnya dan gatau plotnya kaya mana dah yg penting itu ttg court. tentang si lebahnya gw blm liat poko'e. 

sekian makasehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


doain w stabil di angka 80an yakkkk. 

Comments

Popular Posts