taaaaaaaaaaaaaaa

ta ta ta ta ta 
aduh gw udh berapa kali bilang ya, gw tau lu gabakal dengerin cerita2 gw lagi tapi tiap mau mengevaluasi jalan kehidupan, gw pengen evaluasi ke lo gitu hadehhh.

jadi ceritanya ta, gw sekarang dah punya cowo. hm gw rasa dia gatau gw punya blog ini dan tulisannya banyak bgt berputar di lu gitu. tapi gapapa dah, intinya gw mau cerita life update.

jadi ceritanyaaaaa taaaaa gw udah ada cwoooooo woi woi woi woi woi
hdeh sebenernya awal awalnya bukan yang kaya langsung sekarang gitu si keterikatannya, karena lu tau gw serobot itu dan kikuk sekali tapi ni orang amat sangat sabar menghadapi, terus tau kalo gw gini solusinya ini, kalo solusi ini udah ga bekerja berarti yang ini. hm terus sejauh yang gw liat yaa ta, dia sangat bereffort dan gw itung2 effortnya tuh gw dan dia seimband dan di beberapa aspek malah dia yang lebih banyak ber-cost gitu dah.

gw tuh sebenernya di masa masa menghitung effort itu ingin mendatangkan lu ke pikiran gw ta, biar lebih lurus aja mikirnya. tapi engga deh setelah gw mikir lagi mungkin ke sana gw harus benar benar mengurangi intensitas kemunculan apparitions lu di kepala ini, entah dalam situasi apapun gw harus bisa sendiri dan tidak terus terusan "konsul" dengan hantu itu/

kemarin gw jalan ke taman langsat dan itu bagus banget, ke sananya tuh dari jam 1an siang wisnu jemput gw di kantor, dimana lokasi kantor gw bisa dibilang jauh anjerr dari rumah wisnu, tapi dia menjemput dan kita motoraaaan lewatin monas, sudirman, kunngan, pacific place, hi, wisnu di hi tuh bantu stut motor abang2 grab yang pake motor listrik gitu dahh wkwkw lucu beneeeerrrrr. terus kita ke taman langsat dengan cilok di tanganku, tapi ternyata si cilok tidak seenak itu, wisnu melihat wajah gw yang kurang srek sama si cilok dan dia berkata "udahan ya, gaenak kan, udah nih ini aja makannya" sembari memberikan waffle tango yang bungkusannya warna putih dan dalemnya ada oreonya hehe. baikkksss syekalih. udah deh di taman kita mengobrol banyak dan gw banyak nanya loh taaa, gw bisa nanya nanya dalam percakapan kaya yang pas itu lu pernah nasihatinn wkwkwk lama banget ya gw baru bisanya sekarang hadeuhhh.... gpp proses yak

terus abis ke taman tuh kita ke soto bang gondrong, lewatin fatmawati dan macet pwoll. hadeh ta gw ga nyangka  abis si gw bakalan bisa lewatin jalan jalan "jakarta banget" itu. fatmawati, pancoran, gambir, sudirman, kuningan, blok m dan m bloc, gedung sctv tvri, lewat medan merdeka, csw, lewatin stasiun mrt lrt yang bagus banget ituuuuu yang gw ngira gw tuh gabakalan bisa kesana gatau sampe kapan karena waktu lalu tuh udah sehopeless itu, ama wisnu yang baik hatinya dan sangat wah wah wah dia bantu gw liat jalan2 keren dan bertabur lampu kota ituuu taaaaa

itu kan hari kamis yak, nah kemarin hari jumat tuh wisnu minta ketemu lagi karena dia mau cerita satu  dan lain hal, jadi kita jalan lagiii dong hehehe. tapi tidak ke jauh jauh, main ke priok dan wisnu gw ajak ke kawan lama, kedai kopi. tapi sebelum kawan lama tuh gw melakukan satu kesalahan, yaitu mengajak dia main ke resto warkop wkwkwk. tapi menu kopinya tuh cuma duaa, kopi tubruk dan kopi susu. sedangkan dia adalah orang yang kopi banget dan mau minum javanese:))))). dia tidak protes si hanya tertawa kecil dan menjewer kuping saya karena salah membawa ke tempat, lalu setelahnya udah deh saya ajak ke kawan lama. baruu dehh disitu dia seneng karena kopinya ada javanesenya dan katanya enakkkk. gw pesen pas itu mocktail leci. gaenak asem . 

terus udah deh abis itu pulang, wisnu mengantarku ke rumah melewati tronton dan kontener clincing yang ganas dan ngebut itu shiball memang menyeramkan sekali dan wisnu MAU MENYEBRANGI LAUTAN KENDARAAN JUMBO DAN JELEK itu. gw di belakang hanya memeluk dan merem karena tidak sanggup melihat besi besi berasap itu sskkksskks, mendengar suaranya pun diriku sudah ngeri walau dari smp dihantem tiap hari ama begituan :D


lalu udah mengisi bensin di gang sate, aduh tiap lewat gang sate gw selalu mengingat ka jijah my idola yg udah gw unfoll karena suatu insiden hiks hiks hiks 


selesaiiiiii makaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee



Comments

Popular Posts