bentar ini belajar cara jadi manusia

taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gw mau konsul asli hadehhhh



dari 4 karakteristik attachment yg gw baca di verywell mind, gw kurang setuju sama poin pertama. bukan kurang setuju si lebih ke ga pas di gw. 

proximity maintenance, diartikan sbg kencenderungan kita untuk dekat dengan orang tsb. harfiah dan literal. hmzzzzzzzzzzzzz. gw tidak ada desire untuk dekat dengan siapapun(?)  am i that robotic tp kaga woi hdeh. tapi gw menyadari gw gabisa idup sendiri. tapi ga ada 1 entitas spesifik yang gw bisa klaim "nih gw gabisa jauh jauh dari dia nih".

kyny gw lbih khawatir kalo gw jauh jauh dari...... kacamata? hp? di hp juga objeknya bukan orangnya gt. tapi kesediaan si jaringan dan ram untuk cari informasi yg gw butuhin. atau mungkin liat reels kira2 gt.

tapi kalo disimulasiin misal gw berkehidupan tidak dengan lingkungan dan keadaan orang orang yang sekarang. dan misal gw ngerasa ga nyaman atau anxious. hm mungkin itu karena ga kebiasa gasi? jadi jatohnya habit nyamannya gitu.

Comments

Popular Posts