bottled(?)

ini curhat kecil aja karena gw gatau mau cerita ke siapa dan gw juga gatau ama yg gw alami persisnya gitu, banyak perasaan buruk tapi gw ttp bersyukur dengan pekerjaan gw sekarang jadi agak gaenakan mau sambat tapi ini sambatable tapi ga enakan ama Tuhan gitulah kira2. ini tentang yg gw rasain aja dan gw ga berani ambil state "benci". terlalu manja aja.

belakangan ini wisnu slowrespon bgtbgt dan gw asumsi dia deket sama yg lain di jaksel. di satu sisi gw sedih karena gw udh mulai sayang beneran, satu sisi lagi (otak mandiri gw) bilang yauda gpp yowis kyny lu yg bakal rugi. tapi gw juga gada bukti gimana2 jadi itu tadi gw gaberani ambil state "gw benci wisnu karena wisnu udh ga perhatian lagi sama gw dan dia kaya lagi deket sama cewe lain". ngakak dah tapi gw mau ambil itu tapi jangan deh udh lah seterah aja gmn dah. kalo ampe ada bukti baru w log out dah sono dah paling gw nangis seminggu abis itu foya2 di lawson sekitarnya. oiya gw juga masih sering kepikiran hita dan gw ada prediksi kalo gw beneran putus gw ga sesedih pas pisah bgt sama hita pada waktu itu. yakan. di satu sisi gw merasa entitile d untuk sedih tapi di satu sisi brengsek juga/ 

gw hari ini naik angkot karena kartu gw ketinggalan dan beruntungna masih ada ongkos buat pulang jadi duit gw ga ngepas2 amat. nanti istirahat tinggal convert spay gw ke gopay buat tiket keretanya. karena kalo convertnya pagi2 si mba2nya blm buka. dia buka jam 10 an. trs nyampe kantor dan gw niat ke kamar mandi, biasa pake cushion sama lippen bentar. tapi ada orang di kamar mandi dan dia baru keluar 20 menit kemudian dan itu lama bgt gw gatau dia ngapain. tadinya beneran mau gw bangsat2in dalam hati karena lama bgt. gw tau sii ada toilet yg lain tapi gw bertanya2 aja kenapa dia selama bgt serasa toilet punya dia sendiri. air baknya juga dibuang2 ama dia banyak bgt ke toilet (kedengeran dari suaranya). gw tungguin aja sampe sekelarnya dia gw mau tau ampe selama apa lagi dia di dalem. pas dia keluar gw masuk dan nutup pintu perlahan (karena dia masih bertengger di wastafel depan pintu kamar mandi) dan gw denger dia tuh berisak nangis gitu tapi pelan. ini yg gw bilang gw gajadi ambil state benci karena oh mungkin dia ada suatu beban dan mau lampiasin tapi ga ada tempat, dan kamar mandi jadi option paling bagus karena ada peredam suaranya (si suara keran air tadi). gw asumsi juga dia tuh buang2 air bak ke kloset tadi biar si suara air keran itu masih bisa berlangsung tanpa airnya luber2 kemana2/ gw pengen kesel dia lama bgt tapi gw juga pernah di posisi itu yang ga sanggup lagi dan cuma kepikiran kamar mandi buat nangis. mba maaf aku tadi mau kesel tapi skrg udh engga.

gw niat bulan depan beli motor dan pagi ngeliat hp mama layarnya udh mati yg beneran item2 garis gitu. itu pas mode diem gitu loh jadi pas gw jalanin hpnya layarnya tuh masih full bagus tapi ada glitch2 gitu dikit. terus kek hadeh kayanya ini waktunya gw ganti hp dan kasi hp sekarang gw ke nyokap karena emg dia perlu hp buat jualan pulsa. gw cari hp oukitel yg versi lebih bagus di lazada dan nemu yg harganya 3 jutaan dan ya, kayanya planning punya motor gw harus kandas dan gw mau kesel tapi gw gamau kesel karena kondisinya gw masih bisa punya uang lagi bulan depan. tapi gw mauuu bgt kesel kenapa ya gw beli motor ko gabisa2 dan hp gw yg sekarang juga sama sekali ga bermasalah dan gada keluhan apapun dan gw sangat bersyukur sama sekali gamau ganti hp paling kameranya doang tapi itu minor gitu. tapi kek kalo gw gabeli baru dan mama masih pake hp itu ya jualan dia gabisa jalan juga gitu. gw mau mengeluh tapi gausah dulu lah masih banyak yg lebih susah yg lebih menderita tapi diri kecil gw di dalem ada yg mau mengeluh tapi gausahlah udah gausah yg lain banyak yg lebih lebih sedih 

tadi temen gw nawarin es cincau dan cerita dia beli karena kasian sama abangnya, tapi dia beli gapake cincau, terus dia bilang dia gapake cincau karena gasuka cincau. tapi dia bilang dia gamau itu cincaunya dan nawarin ke gw. TAPI GAPAKE CINCAU KARENA DIA BILANG DIA GASUKA CINCAU TAPI DIA NAWARIN GW. gw mau kesel tapi itu kebebasan dia juga untuk milih varian cincau dan memutuskan untuk beli (secara useless karena tidak termakan) dengan alasan menyelamatkan kesedihan si penjual. toh tiap hari juga dia sedih gada efek juga si kayanya. tapi gaboleh gw gaboleh ambil keputusan untuk kesel gw hanya boleh hanya memproses ini sebagai sebuah ke watdefuk an aja dan gaboleh kesel ama ni orang secara personal. walau core value gw teriris (dia membuang makanan dan gw gabisa liat orang buang makanan) dan pilihanya adalah dia ngebuang itu minuman kalo gw gamau, sementara gw lagi ga minum es es manis. gw gangerti pokonya itu yang terjadi dan gw gamau kesel tapi ini keselable tapi gabole kesel karena di sekitar itu ada hal hal baik juga yg gw alami. termasuk yg tadi di awal gw bilang gw punya pekerjaan ini udah sangat cukup bersukur amat bersukur dan gw gaboleh mengutuk2 apapun gaboleh . gw harus bisa sabar dan gaboleh membenci atau kesel atau bersungut2 karena gapantes bgt ga etis. gaboleh.

tapi kalo di rumah dan sendiri mah gw ceria kok. gw nontonin videonya the overtunes kemaren dan gw jatuh cinta bgt ama video mv mereka yg judulnya mungkin, gw juga nontonin lagunya dere yang berlagu dan itu lucu bgt. gw cuma seperti lagi ter"tempel" sama kejadian2 kecil dan tai ini tpi gw sendiri masih utuh dan hidup. gw cuma melihat kejadian2 tadi tuh tai tapi di satu sisi kaya. ya..... gw bisa ngatasin ini semua dan cuek aja. bodoamatin aja toh diri gw masih senyam senyum kalo inget saung bambu sambil muterin lagunyta tulus yang jatuh cinta. gw masih ngefans gila sama udu. gw bukan anhedonia karena ya gw masi tercipung2. belakangan banyak kejadian goblok aja gt tapi gw gamau terpengaruh dalam kubangan gelap itu

hng gw juga kayanya gabakaln cerita ini semua ke wisnu karena toh dia ada susahnya sendiri, dan ini ketikan terlalu banyak kalo dikonversi jadi pesan whatsapp wkwkwk jadi kupikir bagus juga keputusanku untuk bikin blog dan jadiin ini tempat w mencurahkan isi hati

sekian mkase


UPDATETTETETETETETETETETTETTTTTTTTTTT
- wisnu tidak begitu sepertinya otak sy yang perlu dilobotomi agar tidak berpikir tolol seperti itu untuk langsung menanyakan. hng sebenernya curiga tuh wajar dit alangkah lebih tepatnya lu pendem sendiri dulu sampe ada buktinya:) itu manusia bukan ai:))) punya perasaan bukan argumen saja:))) geblek
-tadi w kesal ril kesal karena kacamata gw framenya parah. yaa tau si ini murah juga tapi kan gw lagi kerjaa, terus tadi pas jam 1an gw ngobok2 laci masih nemu lem korea yang waktu itu gw pake buat benerin kacamata yang pink, dan ternyata masih ada cairan lemnyaa brow. gw kira udah kering. jadi dah ini gw tempel dan bisa gw gunakan seperti sedia kala walau ada gap udaranya dikit.

Comments

Popular Posts