kerentanan

hari ini gw mengalami kejadian non fisik aneh. hdeh bukan hantu ini lebih ke cara interaksi orang. 

tapi kayanya juga kejadian di temen2 gw kali ya? apalagi yang ga pernah ngobrol dalem sama orang tuanya jadi kek cuma formalitas aja gitu obrolan sehari2. gw gapernah kan ngobrol one by one sama mak gw dan bapa, apalagi online. 

tadi barusan mak gw tuh ngepap sesuatu, terus gw tanggepin singkat, terus dia l anjut curhat, dimana....... di gw itu ANEH BGT. kekk........ ko dia vulnerable ke gw ya? ada rasa ga nyaman dan canggung juga dan kaya perasaan ingin hush hush mengusir tapi ya gaboleh banggg itu mak lu. tapi gitu kekk ko lu bisa mengekspresikan kerentanan lu ke anak lu gitu.

sementara gw sendiri kalo mau curhat apa2 yg berbau kerentanan ke orang tua gw kayanya susah bgt deh, dan gabakalan bisa? gatau bisanya kapan tapi kayanya ga dalam waktu dekat. hdehhh mungkin seperti yg dibilang hita gw tuh kek terpisah ama lingkungan di sektiar gw, jadi pas ada orang yg coba ekspresiin kerentanan di luar konteks percakapan formal dan sehari hari, gw kaget dan amat lama dalam memproses dan mencari tahu bagaimana cara respon yang paling baiknya gitu.

dah si gitu aja, sekian mksh

Comments

Popular Posts