dahlah ta

hita demi allah gw kepruk rahang lu ya ta

hitaaaa ya allah astaghfirullah masha allah subhanallah tabarakallah

haduh gw gatau ya gw gatau niiiiiiiii lu juga kayanya masih menganggap gw seenggok debu jadi kayanya lu tidak memikirkan kemungkinan bahwa gw akan berpikir seperti ini... tapi mon maap ini mah hatur nuhun hampura ta bener dah bener

guekkkkkhhhh
hampir tiap minggu bilang mau ketemu lu
bukan berarti
gw mau lu tiba2 muncul gitu kamprettttttt

isssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
is is is is is is is 
lu keracunan makanan apaan coba jawab 
jawabbbbbbbbb
apa zat atau hormon yang membuat jarilu mengetikkan kalimat itu lalu mengirimnya ke gw yang seenggok jagung ini apa ta jawabbbb
ini atiiii taaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bukan tahu bulat bukan bukannnnnn
gw tau gw robotic tapi ati gw masi ati orang inii masih normalllll
bisa bekerja normal, bisa merasa mau mati, bisa merasa ingin membunuh seseorang yang sedang melanjutkan pendidikan di binus alsut
masih normal ta normalllllll

duh lek apaan si apaan gajelas
ya gw ada si ya ribuan kali mikir apa gw bales aja story lu itu satu ya? atau gw iseng dm lu seputar topik topik tertentu yang gw rasa lu tuh tertarik, tapi kek...... gw gapernah berani buat mulai?

dan akhirnya ya gw beneran ninggalin ruangan yang udah lama lu tinggalin itu taaaa, walau masih kebayang tapi gw harus beranjak dan sekarang gw punya wisnu. tapi kenapa lu muncul lagi terus nanya kabar :)

ya celotehan ini juga bukan buat lu si:) gw hanya bertanya tanya pada semesta kenapa gw dikasi reaksi semacam ini, kenapa lu baru muncul sekarang dan mungkin lu bakal ilang sekarang juga karena pas gw bales, lu gabales lagi

entah lu lagi merasa sepi atau gimana sampe bisabisanya chat temen lama lu lagi:))))) tapi kayanya better gausa deh :))))))))

Comments

Popular Posts