asli ta ta hita taaaaaaaaa

hita asli maap gw menyebutlu mulu disini, walau lu tidak membaca ini juga, tapi jika akan tetapi ada setan dari planet namek yang membuatlu membaca tulisan tulisan ini, gw minta maap ok karena ini beneran sangat sangat kek akkkk skjfksjf

hadehh mennn taaaaa
kenapa gw baru ada di state lo yang 2021, di 2023 ini yaa
maksudnya kek, pola pikir lu yang pernah lu terangin ke gw pas di saung bambu itu pas tahun 2021,
itu gw baru tercerahkan dan menjalaninya dengan sangat hati hati di tahun 2023 ini 
kekkkk?!?!?!?!?!?
kenapa butuh waktu 700 lebih hari untuk gw menyerapi pola pikirlu itu si ya buset dah
atau gw baru dapet kesempatannya sekarang, sehingga gw ada di tingkat pengalaman kaya lo ya baru sekarang gitu
atau ya emang gw bloon aja jadi tida bisa menyerap pelajaran finansial itu dengan baik dan jumawa

kekkk, misal gw 2023 adalah lu 2021,
berarti, lu yang sekarang adalah gw yang 2025 gitu ta?
boleh kagasi buset dah kita ngobrol kaya pas waktu itu lagi tapi di jaman jaman sekarang gitu
lu udah tahun kedua kuliah, gw udah tahun kedua kerja, kita sharing aja gitu kita ngelakuin apa aja selama ini,  alam pikirlu udah seluas apa, perkembangan alam pikir gw udah berapa cm gitu kan kan 

kekk walaupun nih ye kita tidak berinteraksi samsek ta dalam kurunwaktu yang lama ini, pun karena tidak ada kepentingan yang bersinggungan juga seperti dahulu kala, akan tetapi beneran gw ingin berbincang sekaliii aja kek face to face depan lo lagi gitu boleh gasi boleh gaa lekkkk. ya klo misal cuma dikasi waktu semenit keknya gw mau bilang makasi juga gapapa siii


Comments

Popular Posts