belajar ngetik cepet

semua rasa tlahhh hilaaang
sekarang aku tersadar cinta yang kutunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi

namun kurasa cukup ku menunggu semua rasa tlah hilangkkk
sekarang aku tersadar
cinta yang kutunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menungggu bila kamuuu
tak cintaaaaa
lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

dahuluuuu kaulahh segalanyaa aaaaaaAAAAAaaaaaaa
daaahulu hanya dirimuuuu yanggg adaaa di haaatikuuuu
namunn sekarangggg akuu mengertiii
tak perlu ku menunggu 
sebuah cinta yang semuuuuuuuuuuuuuuuuuu

uuuuuuuuuuuuuUUUUUUUuuuuu
sekarang aku teradarrr cinta yang kutunggu tak kungjung datang
apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagii
tersdar cinta yang kutunggu tak kunjung datang
apalah artiii aku menungguuu bila kamuu tak cinta lagiiiiiii


ku tak percayaaa
kau dah disiniiiiiii
menemanikuuuuuuuu
disaat dia pergiiiiii
sungguh bahagiaaaa
kau dah disiniiiiii
menghapus semuaaaaaa
sakit yang kurasaaaaaaa

mungkinkah kau merasakannn
semua yang kurasakaannn
tenanglah kasiiiiiiiiiiiii
kuuu sukkaaa dirinya 
mungkin aku sayang
namun apakah mungggkin
ku menjadi milikkmuuu

kau pernah menjadiii
menjadi milikknyaa
namun salahkah aku
bila ku pendam rasa iniiii

================================================================

lelahmu jadi lelahku juga
bahagiamu
bahagiaku pastii
berbagiiii
takdir kita selalu
kecualiii
saat kau jatuh hati
kali ini
hampir habis dayaku
membuktikan padamu
ada cinta yang nyata
setiiiiaaa hadir setiap hariiiiii
tak teeeega biarkan kau sendiri
meski sering kali
kau malah asik sendiri
karena kau tak lihat 
tak bersayap tak cemerlang
tak rupawan
namun kasih iniiiiiiiiii
silahkan kau aduuuuuu
malaikat juga tauuuu
siapa
yang jadi
juaranyaaa

hampamuuuuuu
takkan hilang semalam
oleh pacar impian
tetapi kesempatan
untuuukkuuu
yang mungkin tak sempurna
tapi
siap untuk diuji
ku percaya diri
cintaku lah yang sejati
karena kau tak kau lihat
terkadang malaikat
tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
namun kasih iniiiiiiiii
silahkan kau aduuuuuuu
malaikat juga tauuuuuuu
siapaaa yang jadiiii juaraaanyaaaaa


Comments

Popular Posts