cerita ketinggalan kereta

menn wkwkwkwkwkk
ini gara gara gw nyuci baju sambil siapin sayur sop terus gw gerakannya lambat gitu loh jadi gw baru berangkat dari rumah jam 7.41 padahal biasanya jam 7 lewat 20an^^ terus pas ngejemur gw sambil nyanyi2 lagu sherina yang baru jadi makin lamalah diriku dalam bersiap siap ^^

nyampe stasiun tuh gw liat jam stasiun udah jam 8.16an gitu ^^ terus itu kereta baru aja berangkat alias klo gw nunggu kereta selanjutnya tuh bakal ngabisin waktu 20menitan, gw takut telat jadi langsung aja install maxim terus berangkat pake maxim ke harco. hueee mahal bangg 22rebuu, tapi dahlah ya, itung itung juga ngerasain pengalaman beda karena udah lama tidak melewati bone pagi pagi dan bermotor gitu, terakhir gitu kayanya pas jaman jaman interview deh? soalnya sering lewat bone tuh malem barengan wisnu.

udah deh abangnya juga satset dan motornya wenak pol dia cerita itu katanya dia baru bgt ngambil motor karena motor dia yang sebelumnyatuh dimaling lekkk, padahal katanya baru ngambil sekitar 3-4 bulanan:)))))))

gw lewatin jis sama bone sama asem sama jalanan ancol itu klao pagi debunya bener bener the real debu ya busetdah:DDDD kekkk sedang ada di gurun sahara tapi bedanya disana ada alat alat berat juga jadi kek lagi di pertambangan :DD

dah gitu aja si gw mau ceritanya, gw nyampe di harco juga jam setengah 9an wkwkwk itu keknya klo w naik keretajuga kayanya keburu sih, tapi gw parno aja karena kalau telat haduhh ludeslah uang tambahan sayaaa. sekian mksh

Comments

Popular Posts