challenge pertanyaan menohok

Apa alasan sebenarnya di balik penundaan terus-menerus yang kamu lakukan, dan apa dampaknya pada tujuan akhirmu? 
:)))))) sebenernya tidak menunda, hanya menunggu waktu yang tepat dan :)) saya menundanya karena saya tidak ada motivasi gitu loh, saya tau itu bagus untuk dilakukan demi perkembangan diri saya tapi kek saya kurang motivated jadi starternya tuh gada gitu.
Jika kamu tidak mengambil tindakan hari ini, apa konsekuensi nyata yang akan kamu hadapi dalam jangka panjang? 
:)))))))) jika tidak latihan hari ini maka di masa yang akan datang saya tidak punya portofolio sebagus gilang pusdok dan sekece ramdan temennya rani. hadeh men gilang memang privilleged tapi sepertinya ramdhan tuh biasa aja dan malah pas itu dia blm bisa kuliah gara gara biaya dah seinget gw, tapi dia punya porto keren bgt gokil gila gawaras. nah klo gw nunda nunda gini terus tuh mana mungkin gw akan sekeren mereka coi:)
Apa satu alasan yang paling kuat yang membuatmu ingin mencapai tujuan ini, dan mengapa hal itu belum cukup untuk membuatmu bergerak? 
ya itu tadi, gw pengen punya porto keren dan gw mau jadi polymath kek kakek da vinci, tapi ya itu tadi lagi, gw kek merasa unmotivated dan kek kurang asupan semangat untuk menjalani hal itu gituloh. alhasil ampe sekarang gw masih stagnan dan nulis nulis giniannn
Apa satu keraguan terbesarmu tentang dirimu sendiri yang menghambatmu mengambil langkah besar menuju impianmu? 
gw kaga ada komitmen2nya jadi orang :))))))) gw tau gw punya asupan serotonin yang lumayan bagus dan bisa bikin gw excited bgt pas gw nemu sesuatu yang menarik dan setelahnya gw kulik itu sesuatu sampe w lupa waktu. tapi tapi tapi, ketika serotonin itu sudah menyusut dan gw tidak menemukan yang menarik lagi dari sesuatu itu, kemungkinan besar hal tersebut gw campakkan begitu saja gitu:)))))) kekkk gw cupu gitu dah gapunya komitmen gimana cara menumbuhkan makhluk bernama komitmen itu yakk?
Apa satu langkah konkret yang bisa kamu ambil hari ini untuk melampaui rasa takut dan ketidakpastian yang mungkin kamu alami? Jika kamu menunda hal ini lagi, apa yang akan kamu kehilangan secara pribadi dan profesional? 
gw jawab dari pertanyaan yang terakhir dulu kali yee. secara professional mungkin adalah gw jadi kurang tajam dalam mendesain segala sesuatu dengan apik gitu. yaa kerjaan gw tetap jalan si, tapi gambarnya akan stagnan dan mundane gitu, sementara yang gw mau tuh idealnya ya gambar gw style2 dadaism gitu yang punya beberapa layer dan penggambaran di satu gambar gitu. 
untuk pribadi, kurang lebih sama, latihan desain yang ga komitmen ini punya dampak seakan menumpulkan sense gw untuk mendesain lebih jauh dan apik dan mindblown. sementara gw pengen bgt desain gw tuh diingat dan ga sekedar dilewatin aja gitu. gw pengen orang tuh ngeliat desain gw tuh kek beberapa kali liat dan mandang dulu baru beralih. gw pengen desain gw unik dan diingat intinya itu dah.
satu langkah kongkret yang gw bisa lakukan mungkin bikin 1 desain tergampang aja kali ya, tapi tetep unik dan beda dari yang sebelumnya, tapi tekniknya gausah yang susah susah gitu. mungkin itu yang bikin gw seenggaknya ga jadi berdiam diri dan setidaknya ada langkah dari sebelumnya gitu.
Apa kerugian terbesar yang akan kamu alami jika kamu tidak memanfaatkan waktu dan sumber daya yang ada sekarang? 
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA chatgpt disuru bikin pertanyaan malah bikin satirrrrrrrrr fakkkkk.
kerugian terbesarnya adalah gw kemungkinan gabisa bikin porto gw segampang dan seaccessible sekarang. karena sumber daya yang gw punya sekarang tuh misal adobe photoshop, sama komputer yang tidak lola, adalah dua dari ribuan sumber daya yang patut gw syukuri dan tidak boleh gw sia siakan dan kerjaan gw hanya males2an bener bener lu ditaaaaa
Bagaimana kamu bisa mengatasi rasa malas atau keengganan untuk melakukan sesuatu yang bisa mendorongmu menuju impianmu? 
aih ini makanya gw lagi nyari bang:D
Apa satu kebiasaan buruk yang secara nyata menghalangi kemajuanmu, dan apa tindakan nyata yang bisa kamu ambil untuk mengubahnya? 
tidak merasa termotivasi sehingga tidak mau bergerak
Apa risiko terbesar yang akan kamu hadapi jika kamu terus menunda keputusan atau tindakan penting yang harus kamu ambil?
menjadi hamba useless dan tidak berportofolio dan tidak jadi sekeren gilang pusdok dan ramdan temen rani. tidak berprofesi keren, tidak berskill. hdhhhhh.

Comments

Popular Posts