cape tapi tuh ga cape

asli ini apa gara gara gw ga ambil cuti nonstop sebulan ya....

gw ngerasa akhir akhir ini gw balik nolife lagi kaya pas pertama masuk sini, kek gw ga ada keperluan dan kebutuhan untuk berinteraksi ama siapapun, bahkan kek temen samping gw yang mulai small talk aja tuh jujur gw udah males bgt nanggepinnya kaya, apasi gaperlu bgt ngobrolin itu, udah mending kita obrolin kerjaan aja dan kaya, gw sendiri juga gamau ceritain apa apa dari gw gitu, gw ngerasa ini tuh beneran balik lagi kaya pas awal gw kerja disini

kalo misal gw ulik ulik penyebabnya sih kayanya bukan karena gw gapernah ambil libur doang, tapi ada beberapa kejadian, kaya gw stress memikirkan gw harus milih presiden yang mana, terus patopik mau resign sedangkan gw belum ambil ilmu yang cukup banyak dari patopik, terus di rumah juga berantem mulu sampe gw bingung gw harus bersikap kaya mana kalo pulang selain jadi badut, terus gw mikirin keuangan gw juga yang riskan banget buat acak acakan jadi gw nahan dan selalu nahan diri gw buat jajan. terus kebetulan minggu ini gw haid juga jadi mood gw juga ga stabil, kalo stabil pun lebih sering stabil di badmoodnya daripada goodmoodnya wkwkkskwkwk

tapi kalo dari yang lain tuh sebenernya aman, apalagi wisnu, gw sama wisnu juga interaksi bagus bgt, gw kaga tau dah gabisa bayangin klo misal sekarang ga punya wisnu kayanya gw benran makin ancur. sering sih dulu gw denger kalo kita tuh bisa hidup tanpa pacar, kek, masih ada temen lah, ini lah, itu lah, tapi pas gw liat nyatanya:DDDD temen temen gw pada kuliah dan mereka tentu aja gabisa nemenin gw sepanjang hari, gw tau mereka sayang gw tapi mereka juga punya peran lain di tempat lain, di kondisi sosial yang lain, di lingkungan dan circle yang lain. kaya gw sayang rani, nadya, siwa, esol, tapi gw gabisa terus terusan nungguin mereka untuk chatan sama gw terus. gw pernaha ada di satu momen dan itu gw belom ama wisnu, dan iya, gw kesepian dan itu gaenak bgt. gw gatau mau pulang kemana, sedangkan ama wisnu, gw dan dia tau kita sama sama punya tempat pulang.

tapi yang gw lebih yakin si, penyebab gw jadi gajelas kaya gini kayanya gara gara gw ngeliat bapa gw main fisik deh di rumah, ke mama gw. kayanya itu, dan gw jadi bingung harus kaya mana di rumah bingung bgt, hita dan bapa gw dan beberapa orang lain bilang kalo orang tua ada masalah, itu kita jangan ikut campur, bersikap kaya biasa aja karena itu urusan mereka. tapi kalo sampe gw tau ibu gw dikasarin? dengan usia gw yang udah mau 20 tahun dan gw tau itu salah, apakah bener kalo gw harus tetap bersikap biasa aja dan ga ngambil langkah apapun? dan gw ampe sekarang ngeraasa bersalah karena kemaren ga ngebela mama gw. power bapa gw gede bgt dan kadang gw berharap dia sadar klo dia tuh salah gitu. gatau gw bingung bgt.


Comments

Popular Posts