hiya gjls

huesjklfjklsdjf
gw kek orgilllllllllllllll
gw tiba tiba inget andi pikerrrrr gara gara liat tulisan tanah merdeka 
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
terus sekarang yt musik gw lagi ngeplay di lagu interaksinya tulus aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
gw inget semuanya lekkk skfjksjklfjklsdjfljsdfj

saat tas gw samaan dengan piker dan kakanya aaaaaaaaaaaaa
saat gw main ke rumah dia pas kerkom peta ips aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
pas kakanya sama sama suka politik aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
dekat dan dekatlahhhh
dan jiiikaaaa dia memang bukan untukku tooolonggg reda dan redalaaahhhhh
mennnn perasaan senengnya tuh seakan akan balik detik ini juga di depan muka guekkk

suaranya yang menyebalkan, tapi rambutnya jatoh jatoh kaya iklan shampo
jikaaa bisa memilih tak bertemu mu passtiiii itu yang kupilihhh
jikkkaaaaaa bisa k uhindari garis interaksiii 
itu yang kupilihhhhhh
ingin bawanya ke tempat tempat indah
tipikal klise ingin tahu pikirnya
entah ini ingin entah ini sayang
si hati rapuh tantang wahanaaa
di oasis sendduuuu itu yang kupilihhhhhh

Comments

Popular Posts