lagi

wkwkwkk ini benar benar gabut, sebenernya harusnya gw tuh ada tugas dari kadita, tapi entah kenapa dia blm ngasi ke gw dan alhasil gw gabut, jadilah menjawab inilagih

what is the most beautiful thing you have ever seen?
BARUSAAAAN film suzumeeee ksfjkjfklsdf aleklahhh ko bisa kepikiran bikin film sengaco itu ya astagaaaa bagus prah sampe gw gatau itu kata kata yang mendeskrpsikan diatasnnya amat sangat bagus bgt apaan......

have you ever been in love? how do you know?
hm, keknya pertanyaan sejenis ini pernah gw utarakan di tulisan tulisan gw dulu, terus kek ada pengakuan dan pertanyaan kegamangan tipis apakah gw sebenernya aro? karena kek gw ga tertarik romancenya gitu gatau tapi keknya sekarang mulai tertarik.

ever been in love yang dimaksud disini tu kek perasaan falling in love kan ya? gw itu keknya udah beberapa kali deh wkwkwk, tanda tandanya tentu saja memikirkan orang yang dimaksud selama 24 jam dalam sehari. tapi ampe sekarang gw masih ngerasa yang selalu hidup di kepala gw tuh hita. awas ta lu baca ini gw tampol.

oh terus kalo ama hita tuh yang gw rasain selain mikirin terus, itutuh ada aja momen "bergidik"nya gitu kalo gw bertemu hal hal yang bersinggungan dengan tu anak. entah kalo dia ngechat gw (dan itu tiap dia ngechat anjjj padahal kita chatan udah berapa banyak), atau bertemue suatu gagasan yang ternyata hita pernah sampein dan gw baru sadar, atau ketika di jalan gw papasan atau ngeliat orang yang mirip hita entah perawakannya atau mukanya. wkwkkw padahal mah tau ketemunya juga paling kaga tau kapan ^^ tapi gpp hita semangat

what is the hardest truth you have ever learned?
gw kaga tau skskskkskskskkk

what is your greatest dream in life
itu tadi kemarin sudh ku sampaikan, aku ingin jadi ibu rumah tangga yang sehat dan cantik dan beranak satu, perempuan, dimana makananku sehat sehat dan berakal cerdas dan berbudi pekeri luhur, serta bisa mengajarkan empati dengan baik ke anak guekhh. tapi disclaimer lakinya harus bnr. gbnr gblh.

if someone were to guess what kind of person you are based on your handwriting, what do you think they would predict/

Comments

Popular Posts