ngisi pertanyaan jurnaling lagi

ini kondisinya lagi gabut bekerja, sebenernya gw harusnya bikin lanjutan userflow kemaren, tapi demamnya beneran demam dan aaaaa tidak bisa berpikir optimal, sedangkan gw harus terlihat bergerak di kursi ini jadi saya tidak bisa membacabaca saja, harus melakukan kegiatan misal mengetik.

what do you want to be when you grow up? and why?
pas gw udah gede nanti, gw mau jadi ibu yang jago desain grafis dan bahasa inggris, dan jago berkebun entah buah ataupun bunga bungaan gitu. wkwkwk sebenernya gambaran cita cita gw itu tuh ka Diandra Amelia. dia cantik, sehat, solehah, jago melukis, crafting dan tanam  menanam dan anaknya Hanum lucu sekali hikss, gw pengen jadi kaya diaaa, tapi dia juga pernah ngereog kan ya kalo ama orang orang deket gitu, atau gapernah ngereog samsek? whynya gatau dah, gw happy bgt kayanya kalo udah sampe di situasi itu.

what are five things you would like to do before you are 20 years old?
kmpret ^^ ini mah hitungan detik juga w udah 20taun banggg.....
tapi oke ini pertanyaan menarik juga. keknya sebelum 20 tahun w mau punya tabungan 10juta ke atas, buat jaga jaga bilamana ada sesuatu yang daripada dimana tidak kemana mana. lalu gw pengen bgt ke bandung, setidaknya sekali, haduh w desember jadi ga ya kesono, soalnya kiki mau sunat dan kalo mau 10juta tabungan, gw gabisa ke bandung dulu desember, mungkin setelah tahun baru bisanya. 

abis tu dufan, duh semoga rencana gw dengan kanisa dan dengan ka jijah tanggal 3 desember terkabul, kita mau ke dufan..... gw pengen bgt ke sana penasaran tapi kek keadaannya tidak pernah memungkinkan dan gw juga gamungkin ke sana sendirian takutnya malah jadi kambing yang berbingung bingung ria ke sana kemari dan tidak tau sampai kapan seperti itu. andi gilang apa kabarnya ya.jadilah tanggal 3 desember tuh jadi hari yang kunanti nanti karena gw dengan kanisa, ka jijah, dan teman teman cimb lain seperti ka irma, agung, putri dan gio akan kesana beramai ramaiiiiiiiiiiii

10juta, bandung, dufan, hal keempat apaan ya.kayanya bisa sampe ke berat badan ideal dan gw percaya diri sama bentuk paha gw? karena jujur paha gw tuh gede bgt boy skfjsklajflkja gw tuh dibilang ga pede sama badan mah pede pede aja, cuma paha gw ini perlu dikondisikan karena entah mengapa ukuran dia tuh kek besar sendiri gitu lohh.. harusnya kan seirama yak badan sama paha sama lain lain. jadi kayanya mantep tuh di umur 20 gw bisa dengan nyaman duduk di kursi tanpa nutup2in paha gitu loh

kelimanya apa yak. gatau w bingung. apaan ya. punya porto lengkap dan sebagus gilang pusdok kali ya? dan gw kayanya benar benar ingin memfokuskan karir dan laju perkembangan gw di dunia desain grafis dan visual ini, terus pun kalo misal ke bidang lain, itu gw bakal kena sama bidang bidang yang dekat dengvan desain visual, misal backend, skjfkjflksa kaga anjer backend katanya susahnya kek setan ^^ yaa palingan frontend dah sdkljflksajfkl sojago bener banggggggggggg

what is your dream job? describe a typical work day at this job.
alhamdulillah kerjaan yang gw jalanin sekarang tuh termasuk pekerjaan impian gw si, jadi desainer grafis dan ngulik ngulik photoshop serta software lain yang berkaitan. gambaran kerja sehari harinya juga mirip, hampir sama dengan yang gw bayangkan.  kerja di kantor dengan temen yang asik dan lingkungan yang asik, lokasi kerja juga deket rumah. lo paham kan sekarang gimana gw takut bgt kehilangan hal ini:))) cara gw mensyukuri hal tersebut ialah dengan gw kasih performa gw sebaik mungkin dan kalo bisa jangan berlaku aneh aneh, jangan telat, jangan emosian, selalu jujur suka menabung dan jangan menggibah terlalu banyak karena jika kelewat itu bahaya bgt skfjksjfklsjlkf

what do you think your life will be like when you are 30 years old
pas umur 30 kayanya gw udah punya anak 1 deh, gw pokonya umur segitu harus udah punya suami yang ngobrolnya nyambumg sama gw apa aja, segala topik dan becandaannya masuk, tidak baperan dan tidak kasar dan bentak bentak dan main judol. gw akan kerja jadi working mom tapi gamau di kantorrr. gw pengen main sama anak gueee, tapi pengen tetp kerja jugaa, tapi pengen main ama anak gueeee, tapi pengen kerjaaaa aaaaaaa

would you want to be the president? why or why not?
kaga mau wkwkkwkw. gw mau jadi medioker aja wkwkkw. jadi presiden kayanya udah jadi salah satu cita cita yang pernah terlintas di semua orang deh, tapi kek lama lama keinginan tersebut memudar bahkan tergantikan pas udah pada gede wkwkwkk. kenapa tidak mau, tentu saja ribeddddddddddd... terus kotor aaa tidak tidak tidak saya sudah sekotor ini gilssss. 

your biggest dream?
tentu saja stabil secara finansial sehingga saya bisa beli saham bca dan dufan sebanyak yang saya mau dan seoptimal yang saya pikirkan, harus ada di state kaya dan pintar dan berempati tinggi.

what are the most importantt wualities in a freind? are you a good friend? why or why not?
kualitas penting bagi seorang teman ialah gimana temen itu  bisa..... mendengar dengan baik? itu skill dimana mana si, atau mungkin emang gwnya yang ga terllau paham seputar berteman ini. tapi klo ada di suatu pertemanan, gw akan sangat mengapresiasi orang yang bisa mendengarkan dengan baik, seperti misalnya raniii. tapi gw juga ga terlalu gimana gimana ama kualitas temen ini sih, gw temenan biasa aja ksksksksks apa gw masih sengambang yang hita bilang deh, masih kek gimana ya gw menjelaskannya

what are three thins that every parents should do? why are these things important?

pertama ialah bisa berpikir dengan rasional, logis dan berempati tinggi. gw ingin menjadi orang tua dengan kapasitas itu dan semoga terkabul. karena elemen ini menurut gw sangat penting untuk menciptakan generasi optimal dan segala hal di dunia tuh mungkin ya, bisa beres dan jadi lebih baik kalo hal ini tuh ada di semua kepala gitu

kedua adalah tidak emosian dan bisa berkomunikasi dengan baik dan efektif. ini sebenernya sangat berkaitan dengan poin sebelumnya, menydarai bahwa komunikasi adalah hal yang penting dilakukan dengan efektif adalah salah satu hasil dari berpikir benar dan rasional. gw gasuka orang tua yang kesel lalu cuma diem doang kek cumi, harus dikomunikasikan dengan baik dan runut gitu dah.

ketiga apa ya, kayanya paham keuangan dan pengelolaannya, ya ga harus kaya gitu sih,,, (tapi kayanya akan lebih baik kalo kaya wkkskwksk) tapi tuh minimal si orang tua ini ngerti gimana cara ngelola uang, cara belanja, cara nabung, cara menyiapkan hari tua dan lain sebagainya. gw akan sangat berterimakasih ke Tuhan kalo misal pas gw jadi orang tua, gw punya skill mengelola uang semacam ini

would you rather be beautiful, smart, or athletic? why?
kayanya gw mau smart deh tapi bukan  berarti gamau biutipul, gini gini

smart yang gw maksud disini tentu saja adalah smart yang berpikir benar dan rasional tadi. orang tuh kalo udah model mikirnya kata gitu, gw yakin dia juga tau gimana caranya agar apperance dia ga terlalu bobrok gitu, sekurang apapun kondisi finansialnya misal. gimana pun caranya dia harus bisa terlihat rapi, wangi, anggun dan tidak grasak grusuk. menurut gw gitu, berkelas atau tidak berkelasnya orang itu kadang susah aja gitu disamain sama kondisi finansialnya. lebih ke apa ya gatau dah gw susah menjelaskannya.

terus seputar atletik, orang yang mikir bener dan logis juga kayanya bakalan ngejaga kesehatannya ga si? jadi dia tuh tau dan ngerti mana yang baik buat kesehatan dia, mana yang kurang baik, mana yang ga baik sama sekali. tapi smart ama self awareness itu pasti berjalan beriringan kan yaa?

write about the best or the worst day of your life

kayanya semenjak kerja disini gw ga menemukan titik terburuk deh, kek, mungkin ada hari hari dimana gw merasa sedih atas suatu kejadian, tapi tuh kek... pas gw sadar kalo gw masih kerja, itu gw jadi yaudah ngerasa oke lagi terus hepi lagi. jadi mungkin kalo disimpulkan, setiap hari adalah best day (?)

kalo worst day tuh kayanya ada pas gw lagi di cimb deh wkwkwk gatau mungkin itu karena fisik gw juga mungkin yang lemah jadi gw ngerasanya semua hal tuh menyakitkan gitu padahal mah b wkwwkkwkw, haduh men dalam fase fase itu gw sudah merepotkan raniehhh dan nadyaaaa sksksksksk sumimasen rani nadya 🙏🙏

finish this thought, if i could change one thing about myself
hm hm hmmm, kayanya memiliki paha yang tidak sebesar sekarang ? 😭😭😭
gatau kayanya bahan uring uringan gw tuh ukuran paha doang dahh, ya adegan dewasa lain seperti membayar cicilan ada si tapi kek mennn paha gw bisa ga ini dikecilin dulu lalu aku akan menghadapi dunia dengan senyum lebarrrrrr

describe an event that changed your life forever, or make up and describe an event that would change your life forever
event disini tuh maksudnya kejadian umum gitu atau event kaya konser gitu si yak? tapi gw nangkepnya tuh event kaya konser gitu jadi saya jawab yang itu saja.
event konser konseran yang paling tidak bisa gw lupakan tentu saja krensaaaa. konsernya anak gapul dan itu gw jadi panitia di krensa 9 kek aaaaaa keren bgt seru bgt menangoy bgttt pas perpisahan panitia tuh gw nangis kek orgil kenapa ya allah gw klo nangis jelek bgt dan bisa bisanya nangis reog di depan umum

krensa tuh acara taunan kek semacem pensi gitu dah di smp gw, dan dari krensa tuh gwjadi tau gw tuh beneran mau jadi orang yang desain2an, terus di bidang kreatif2an, karena gw beneran se happy itu pas di krensa, malah kayanya gapernah sakit deh😫😫 gw di krensa jadi kepala seksi dekor dan kerjasama ama kepin aprilleo mop buat bikin peralatan kek panggung, dekor panggung dan taman2annya gitu dan itu lucuu kerenn menggemaskan dan gw amat sangat senank. gw pengen banget di masa yang akan datang tuh ikut event semacam krensa lagi, klo kaga renta WKWKWK aaaa jadi kangen aldo dan dayat dan cinta dan kepin dan apsari dan caca dan puput dan epennn

describe someone who is a hero to you and explain why
seseorang yang gw anggep pahlawan tuh rani kali ya... dia adalah yang nemenin gw pas gw lagi susah, lagi esnang, lagi bingung, mendengar cerita dan keluh kesah guekh, dan dia juga amat baik kek mana ya bingung aku menjelaskannya bang.

selain rani jgua hita mungkin, hadeh men gw udah nyebutin nama hita di blog ini udah berapa juta kali ya, dia keknya hampir selalu ada di tiap tulisan yang gw tulis dah. beberapa alesan kenapa gw pengen bgt ketemu hita juga udah berulang kali gw utarakan disini skksksks walaupun kemungkinan bertemu itu yaa kecil sekali:DD tapi gpp intinya hita walaupun menyebalkan dan agak manipulatif, dia mengenalkan gw pada banyak sekali pengetahuan, konsep dan cara berpikir. percayalah hita jika dirimu ada di posisi yang sedih atau gundah gulana, disini ada apriodita yang masih tetep ngefans walau ga berani bilang🙏🙏

write about a time in your life when you struggled with a choice and made the right one.
katanya keputusan untuk udahan di kerjaan sebelumnya deh? tapi boleh ga si gw bersyukur atas semua keputusan yang udah gw buat dan mengantarkan gw di titik sekarang dan hari ini? karena kek... walau keputusan yang gw buat itu terlihat kurang baik atau memuaskan, tapi kek akumulasi mereka itu mewujudkan state gw yang sekarang dan gw bersyukur bggt akan hal itu gitu, jadi kek semacam ga ada keputusan yang gw sesali

three goals i have set for my self are...
kesatu itu berpikir bener...
kedua itu badannya sehat dan pahanya mengecil...
ketiga itu kaya raya....

top 5 people that you admire and why
kesatu itu hita.....
kedua itu hita...
ketiga itu kafin....
keempat itu ka diandra...
kelima gilang pusdok

whywhywhyyy karena mereka keren menurut mata guekhh

who is your favorite person in the world and why
gw sendiri lah lekkkkkkkk


Comments

Popular Posts