the sims dan kerja minggu

gw tuh inget bgt tau the sims dan pengen bgt main itu tuh pas kelas 8 keknya, pas di gapul gw inget liat poto profilnya surya temennya restu, yang kelas 8f, dia main the sims terus poto profilnya tuh si berlian ijo itu, gw pas itu emg lagi suka ama dia juga si jadi gw makin penasaranlah itu  mainan kayanya seru dan keren bisa ngatur ngatur orang. terus kek emang selama ini beberapa kali lewat juga si, sering bgt malah, tapi pas gw coba download itu emang size dia tuh gede bgt coiii jadi mengurungkan niat mulu, masa ukurannya 2gb anjerrr hp gw langsung meledug gimana:DD oh iya terus gw inget juga gw liat dimana dah lupa, kalo game sims tuh bayarr, jadi kek aaaa gabisa gabisa ini mainan orang kaya, bukan mainanku. dah jadi mundur gitu dari sims yang mehong dan bikin hp meledak itu

tapi pas 2 hari yang lalu klo gasalah, itu kan gw bosen bgt kan scrolling twitter mulu, ya gabakal bosen yang igmana si karena di twitter tiap hari ada aja serunya wkwkwkwk tapi kek gw ingin mencari sesuatu yang bisa gw kendalikan gitu. gw cari carilah terus gw nemu sims ini, dan gw kaget pas liat loh ko ini gratis... dan kayanya emg bener dia gratis deh dari dulu juga wkwkkwkwk udah deh jadi sekarang gw sedang bermain the sims dan menanam nanam pohon duid

tadi berangkat ga telat kaya kemaren aman wkwkkw, terus di angkot tuh pas sampe di jalan bugis gitu isinya bapa2 semua coilah gw takut dikit. bener bener bapa2 yang kaya bapa2 gitu sementara gw dipojok:DDDD tapi beberapa ratus meter gitu beberapa dari mereka turun si, jadi kadar takut gw berkurang dan kembali aman, tadi di keretanya rameee, gw tuh selalu berharap gw bakal dapet kereta yang sepi pas hari minggu karena ya pada libur kerja kan... gakaya hari biasa gitu, ternyata justru minggu pagi tuh rame dan akan selalu seperti itu ^^ tapi gpp si gw kek excited mendengar riuh keramaian mereka mereka yang mau jalan jalan entah itu anak anak tk, ibu ibu yang jilbabnya motif, kek ikuran seneng gitu liatnya karena mereka juga hepi bgt gw liat. 

gw hari ini demam... tapi demamnya masih jinak gitu si, masih bisa gw tolerir, gatau nanti pulang gimana, atau nnti pas malem gitu. tapi semoga aaja ga tambah parah, tadi gw udah minum antibiotiksama neuralgin sih semoga aja mendingan karena keknya bulan ini gw skip kaga ngambil libur wkwkw, asli gw ingin mengganti duit duit gw yang menghilang akibat segala pembelian tidak berguna itu woi. kalo ada berlian kuningnya the sims mah gw cepetin cepetin dah biar nyampe februari.

dah sekian makasi

Comments

Popular Posts