beli nasgor dan gabut

wadoh men gw lupa kemaren ngapain aja, tapi sepertinya emang ga ngapa ngapain ^^

asli w kemaren paling tuh cuma ke pasar jumat, di pasar jumat beli es potong rasa melon terus disiram coklat terus ditempelin kacang mantab kali tuh es enak bener ya, gw baru sadar kalo pake kacang tuh enaknya nambah sejuta kali lipet

kemaren tuh rencananya w mau kuis komputer tentang si hardwarenya itu kan, tapi gw males broww sksksk gatau ngapa tapi kayanya harus hari ini deh gw kelarin biar kewajiban gw gugur gitu setidaknya, terus kemaren pas pulang gawe tuh gw menyempatkan beli nasi goreng sama kwetiau goreng di abang abang depan gang macan

sebenernya gw tuh udah cukup sering beli kwetiau goreng tapi gw selalu beli di depan gang masjid karena harumnya semerbak sekali, tapi memang tiap hari tuh angkot gw tuh melewati tukang nasi goreng di depan gang macan dan tiap gw liat tuh gw tertarik dan pengen ke sana beli sekali kali, karena yang gw liat juga dia gerobaknya yang berantakan jadul gitu loh, masaknya juga pake api yang gwaede banget itu dan tulisan tulisan di gerobaknya tuh kaya udah lama usang gitu jadi gw menyimpulkan itu sepertinya nasi gorengnya enak. jadi kemaren beli deh.

anjay jadi review nasi goreng. harganya tuh 16rb, sama, nasi goreng dan kwetiau segitu dan tentu saja gw makan si kwe dan nasgornya mama bapa barengan. porsinya banyak benerrr dan enak jugaa, jujur di gangn masjid tuh sebenernya lebih murah 13rb tapi tuh beberapa kali pas gw beli terakhir terakhir tuh gw menemukan beberapa keping kwetiau yang blom mateng gitu loh pas gw gigit, kaya keras keras dan samsek gabisa dikunyah, kek itu kayanya tadi beku deh, tapi pas dimasak kan harusnya lembek lagi tapi itu tuh engga, jadi gw bingung juga si, gw tuh beli nasi goreng yang di depan gang macan tuh karena emang penasaran aja atau karena gw sedikit kecewa dengan ketidakmatangan kwetiau yang gw beli di depan gang masjid.

sekian mksh, klo hari ini gw mengerjakan sesuatu yang berguna nanti w update lagih

Comments

Popular Posts