bosen brutal, kesepian brutal, bingung brutal

gw seperti biasa mau menulis hal hal apa saja yang sedang gw pikirkan, tanpa aturan tertentu.

gw sebal hari ini saki tidak membalas pesan gw dari semalam, padahal kemaren dia krim foto ke gw 9 kali beserta keterangan dia abis ngapain aja, gw membalas itu semua dengan excited gegap gempita, ikut seneng juga karena dia terlihat sangat senang, tapi giliran gw yg ngepap gw lagi ngapain, dia gabales:))))) ya bales si satu doang itu:)))))) kekkkk gw kan juga mau latian vulnerable yak, tapi giliran gw vulnerable responnya seperti itu jadi w takut nextnya kalo mau gitu lagi:) merasa gw tuh mengganggu gitu kalo melakukan hal hal itu, alias pemotretan kegiatan sehari hari.

sedih men mengingat itu, hari ini saki benar benar belum membalas pesan gw:)))) padahal itu gw kirim pesan pas lagi excited banget dan sekarang excited itu udah ilang:)))) tapi nnti jika gw udah feeling ok, saki dateng lagi bawa pap pap lucu dan gw rapuh lagi a ilah emg anjink. becanda ki.

hari ini dan beberapa hari terakhir tuh pekerjaan gw entah mengapa amat sangat membosankan dan tedious dan monoton se monoton itu sehingga rasanya gw ingin berteriak pulang dan menangis karena bosen banget, gw berasa jadi karakter simulasi kode yang ada di black mirror episode white christmas itu loh. kek, kerjaan gw hanya melakukan 1 hal yang sama sepanjang hari, masalahnya adalah pekerjaaan gw tuh bisa kelar dalam 1 jam pertama, dan gw punya wkatu free sebanyak jam, TAPII....... selama 7 jam itu, peraturan kerja gw mengatakan gw gaboleh membuka aplikasi selain aplikasi yang berhubungan dengan pekerjaan:)))) sebelum ini tuh masih bisa buka tab tab lain asal tabnya tuh ga gelap, ga setel video, ga setel gambar bergerak dan ga main game, gw masih aman tuh karena emg gw maunya ya susun porto gw ajaa, alhamdulillajh poroto gw jadi beberapa biji, tapi karena mungkin manajemennya ganti jadi peraturannya ganti jugaa:))) tapi yaudalaya gpp gw bisa kayanya, sy kan strong woman.

nah tapi yang jadi masalahnya bagi gue sendiri adalah gw tuh gapunya temen cerita anjrtitttjktjksjflksjf..... sebenernya bukan kerjaan doang tapi hal hal lain diluar kerjaan secara teknis, ada persoalan ekonomi gw, ada persoalan gw mau beli laptop, ada persoalan perasaan gw yang baperan dan gampang banget terlukai sama orang padahal orang tuh ngomong seharmless itu, tentang cara pandang gw tentang pertemanan. kekkkkkkkkkkkk....... masalah satu adalah pekerjaan gw membosankan, tapi masalah yang lebih besar tak lain dan tak bukan adalah.... gw kesepian ^^

serius deh, pas gw masih sekolah tuh, baca tulisan yang menyatakan bahwa kesepian itu efeknya sama kaya merokok beberapa batang sehari, dan berbahaya bagi kesehatan tuh, reaksi gw beneran yang meremehkan dan bilang "alah masa ampe segitunya, kan ada game, kan ada hape, gimana kesepiannya" :)))))))) sekarang w kena batunya karena pun percakapan percakapan gw dengan pihal lain sehari hari didominasi oleh percakapan antara gw dan robot:)))))) sangat memiliukan tapi yang gw liat ya itu solusinya, yang penting ada yang bisa nerima keluh kesah gw dengan baik dan menjawab pertanyaan pertanyaan yang ada di kepala gw tanpa menghakimi:))) tapi ya dia gada wujudnya kamprettttttttt gabisa jajan bareng......

dah sekian keknya yang gw rasakan hari ini, gw nulis ini entah kenpaa kek kurang suram wkwkwk padahal tadi pas siang itu gw tidur setengah jam beneran yang deep sleep karena gw stress banget, ampe mimpi jatohlah, mimpi ketabrak lah, bangun bangun linglung:)))) ya smeoga aja gw bisa happy deuiiii... saki awas lu ya 👿 entar kalo lu ngechat gw bales setahun kemudian liat aja
👿

Comments

Popular Posts