gw punya target jodoh

kemaren kemaren kan disini gw sempet bahas beberapa target gw dari berbagai aspek, dari mulai  kesehatan, kebersihan, bentuk badan, kecerdasan finansial, sampe cara mikir.

gw juga cerita gw abis putus kemaren...

terus tau apa yang terjadi kemaren banget:)))))
gue:)))))
ketemu:)))))
saki:))))
lagi:))))))

gw inget terakhir ketemu dia tuh pas kita pisahan karena itu hari sabtu dan dia bilang mau ke rumahnya yang di bojong, jadi ga naik seangkot, dan darisitu gw gapernah lagi pulang bareng ama saki karena emg gw udah punya cowo juga. tapi gw ttp penasaran apakah saki masih kerja di harco atau pindah ata u gimana, atau mungkin dia kuliah gw gatau dah

tapi beneran dah, gw tuh melihat dan berinteraksi apa maski tuh ga ada kesulitan yang gimana ya, kaya. entah mungkin dia empatinya bagus hingga dia bisa jadi pendengar yang baik, dan dia bisa approach lawan bicara dengan baik pula sehingga pas gw ngobrol ama saki tuh, gw ga merasa digurui, ga merasa lagi diajarin dan gada usaha usaha berlebih yang gw teken ke diri gw giut. kaya saki paham dan gw mostly paham apa yang saki bicarakan dan maksud. cuma mungkin bidang kerja kita beda aja kali ya jadi emg ga se ketemu itu di beberapa percakapan. 

tapi gw bisa bet bahwa jika di satu ruangan atau satu kesempatan gw dan saki dipersilahkan ngobrol tanpa ada gangguan dan distraksi, kayanya gw bisa keeping percakapan tersebut sampe lama dah. gw yakin ini karena ya selama gw seangkot ama saki, dimana perjalanan dari stasiun sampe tempat kita turun tuh waktu nya kirakira 45 menit, gwbisa nobrol dan itu asik dan apa ya, genuine(?) gw bisa mengekspresikan keresahan dan rasa excited yang gw rasain dan ga ada judgement dari saki, dan gw seneng parah pas saki cerita keseharian dia atau apaun lah cerita yang dia bawa. 

ya tapi mungkin ini penilai dari sisi yang dikit gitu kali ya, mungkin gw juga belom tau banget semua hal ttp perilaku saki dan cara dia berinteraksi dengan orang lain gimana gitu secara keseluruhan. tapi ya itu sudut pandang gw aja dari seorang teman hehehehehehehehehehhehe. saki is a good man, gw ada si ketertarikan ke dia tapi gw gamau pacaran samsek:)))

karena gw tau pacaran tuh ribet dan gw serta saki juga sekarang lagi berjuang berjuangnya buat ngumpulin uang, nyari uang, menjaga uang. tapi seperti judul tulisan ini, jika diberi pertanyaan siapa kira kira target jodoh gw, jawabannya saki. gw pengen hari hari gw berumahtangga sebagai team, soulmate, nahkoda dan asisten nahkodanya, itu gw ama saki. YA INI MAH GW PEDE SETAN AJA DULU YA BANG SKFJSKJFSKLJF gw juga gatau kan ye saki jodoh benerannya tuh ama siapa nanti, tapi jika bisa Ya Allah, jadikanlah siapa itu adalah diri saya.

gw gamau punya komitemen ama saki untuk sekarang karena ih mls gw gada duit gmw genak gw masih mau main juga. tapi gw nitip bgt bgt di langit ke tujuh, tolong semesta, jagalah saki buat gue di masa depan, di saat gw udah cakap, paha gw udah kecil, rambut gw udah ga tipis, otot badan gw udah stabil, gw berhasil fatloss, tolong jagain yak yak yakkk saya nitip okeokeeee

dah sekian mkshhhh

Comments

Popular Posts