jurnaling deui

  • What are some of the sources of stress in my life right now?
wkwkwk sumber stress gw belakangan ini adalah tagihan pdam kampret, abis putus, terus tidak tau mau ngapain setelah pekerjaan beres karena ga dibolehin ngerjain hal lain
  • How have I been coping with stress in the past?
di masa lalu cara ngilangin stress gw kayanya nonton film film bagus, sama jajan. sekarang tidur😭😭
  • What are some healthy coping mechanisms I can use to manage stress?
kayanya si harusnya olahraga dan nonton film, khazanah pengetahuan film bertambah dan bisa ngecilin paha, tapi kekkkk suliddd
  • How can I prioritize self-care to reduce stress?
bisa diprioritasin tapi entah kenapa tiap ada waktu tidur gw memilih untuk tidur aja:) mau si self care yang kaya mba mba cantik gitu hiks tapi gw takut itu bikin boros:) jadi tiap bulan gw cuma beli sabun cuci muka sama suncreen, double cleansingnya adalah gw pake sabun itu, bilas, terus pake lagi, bilas lagi
  • What are some positive affirmations I can tell myself to combat stress?
gapapa stress dit asal kau kerja, punya uang
  • Who can I reach out to for support and encouragement when I am feeling stressed?
anjjjjjj kaga ada, twitter is my sobby to the eternal
  • How can I reframe negative thoughts and maintain a positive outlook?
sadar bahwa hari ini dan sekarang gw masih bisa kerja dengan baik, kesehatan yang dikasi terus menerus, pikiran yang jernih dan raga yang ga gampang sakit. dengan modal ini gw bisa ngelakuin hal menakjubkan ke depan, takbir!!!
  • What are some activities or hobbies that help me relax and de-stress?
kerja kerja kerja. sm tidur. uang dan istirahat. sama protein. uang dan istirahat dan protein. hidup protein. takbir !!!!!!!
  • How can I create a stress-free environment at home or at work?
dengan bermain twitter, kalo di kerjaan dengan membuka blogger dan berbicara dengan diri saya sendiri, kalau di kerjaan tapi gaboleh buka blogger adalah dengan ngedit sampul editorial untuk porto gw
  • What are some steps I can take to prevent stress from overwhelming me in the future?
nikmatin hal hal kecil, dengan pake pandangan bahwa sekarang gw masih diberikan kemampuan untuk berjalan kaki, menggerakkan anggota tubuh dengan layak dan nyaman, bisa bekerja dan berpenghasilan, cantik jugak. wle.
  • What are some practical solutions to the sources of stress in my life?
mostly harusnya komunikasi, tapi gw penghindar konflik jadi entuh masalah ada yang beneran didiemin aja ampe meledak gatau kapan, sama yang gw anggep ga pernah ada aja
  • How can I prioritize my time and responsibilities to reduce stress?
jika waktu bekerja bekerjalah, jika bukan waktu bekerja, belajarlah, jika lelah istirahatlah. gw saat ini belum ada keinginan yang banget banget gitu buat lakuin hal yang diluar hal hal medioker ini sih, disini juga gw ga stress2 amat, hanya pusing dikit aja dan itu bisa gw atasi dengan bersyukur sama hal hal kecil tadi.
  • What are some physical activities I can do to relieve stress?
menggerakkan mulut alias mwakaaaannn, lalu menggerakkan semua tubuh di kamar mandi alias berdansa sesuka hati sesuai insting, jika brutal maka brutal, jika selow maka selow. itu ngebantu gw banget biar ga terlalu bottled

dah itu dulu 

Comments

Popular Posts