keacakan, kesempatan, dan ekstroversi

gw kepikiran nulis ini karena barusan mau chat ka nisa buat nanya kira kira jadi kaga kita ke dupan tanggal 3 desember nanti, 

terus entah mengapa gw kek flashbakc pas awal awal ketemu kanisa, terus lanjut temenan ama kanisa dan kerawa ngakak bareng dia, terus nangis bareng juga, terus serius bareng juga, padahal kalo dipikir pikir tuh, beberapa bulan sebelumnya, kaya, gw sama kanisa tuh individu yang sama sekali jauh gitu, mana kenal gue ada mba mba bijak dan jago berbahasa inggris bernama khoirunnisa dan bertempat tinggal di jelambar, dimana dia hidup bersama dengan sepupunya bernama nur azizah alias ka jijot. 

ya walau akhirnya gw resign duluan si karena ga kuat:))) tapi kenangan bersama mereka berdua masih terpatri gitu wak di kepala ku dan catetannya tuh masih happy gitu, mereka besti gw pas di cimb dan itu keren mantep lucu wonderful. duh men kira kira klo merka ada yang nikah gw diundang kaga ya:)))) apakah mereka juga menganggap gw sebagai teman karibnya? atau kah teman biasa saja? atau sekarang disebut teman pun tidak juga:)))))

itu di cimb niaga pas awal awal, bisa dibilang mereka berdua tuh sahabat gw pertama banget saat gw menapaki dunia kerja profesional gitu dah. gw pertama ngantor ya di cimb, terus pas sesi wawancara sebenernya ketemu si ama beberapa orang gitu tapi karena mereka ga lolos jadi gw ga ketemu mereka lagi, gw masih inget beberapa namanya, kita pas itu wawancara jadi telemarketer bank di kebon jeruk depan rumah sakit siloam kebon jeruk. ada ka novi, ka novi, kanovi, anjeng gw lupa:)))) geblek

ya itu lah intinya mereka sama kaya gw, lagi berjuang buat dapetin pekerjaan, dan gw inget si novi ini karena dia tuh cuma beda satu tahun di atas gw sedangkan yang lain tuh jauh. terus dia juga nyimpen kontak gw kayanya, jadi gw bisa ngeliat status status wa dia dan jadinya ga lupa deh hihi. dia gimana sekarang kabarnya yaa, muka dia cakep bener coy asli keknya orang lampung deh itu.

terus pas masa masa training cimb niaga itu lah gw ketemu sama kanisa dan ka jijah, sebenrnya pas training tuh gw diajarinnya pertama ama ka dariyani, terus disitu gw juga kenalan ama ka dyvta, 

pokonya pertama tuh gw diajarin sama ada ibu ibu gitu dan dia ngajarin gw beberapa hal teknis, tapi mungkin karena dia fokus kerja ya, dan gw hanya disuruh nyimak dan catet beberapa poin dan dia ngajak ngobrolnya dikit banget, terus jarak umurnya juga jauh jadi kasarnya ga ngobrol gitu dah:))

nah terus abis itu tuh training gw dipindahin jadi ke tempat ka resma, karesma ini mbak mbak jago jualan yang rumahnya di tambora jakbar, gw pas denger tambora saat itu tuh ga terlalu asing karena pernah liat dokumenternya asumsi di youtube, presenternya namanya dea anugrah, dia dokumentasiin kalo di tambora tuh perumahannya padet banget dan ada beberapa rumah yang ga kena sinar matahari samsek sepanjang hari, terus sanitasinya juga kurang. ya ga nyambng samsek si sama karesma, gw jadi keinget video itu saja. 

nah karesma ini, walau jarak umurnya jauh ama gw, tapi ga terlalu jauh kaya yang sebelumnya, terus dia juga ngajak gitu gimana ya, misal dia punya makanan, dia bagi ke gw, terus nanya nanya ke gw, ya walaupun mukanya jutek bgt astaga asli gw takut kalo gw nanya terus dia ngeliatin gw dulu tuh:))) kek lagi diliatin mam roy (guru matematika smp gw di gapul). tapi tuh dia baee anaknya, kocak, terus cantik slay gitu, terus suka banget jajaaan, ka resma tuh beneran makhluk jajan banget ril no efek. dia tiap ada kesempatan akan mengajak teman di ruangan untuk jajan makanan apapun yang dia anggap menarik dan enak. terus dari situ lah gw kenal ka nisa, dimana posisi duduk gw ini tuh samping kanan gw ka resma, samping kiri longkap 1 gw tuh ka jijah, belakang gw ka resti, samping kirinya ka resti tuh ka nisa. 

tar lagi gw cape

Comments

Popular Posts