kesepian dan whale 52

gw kesepian dah beneran wkkskkwk... ini kesepian benar benar membunuh gw perlahan lahan. gw mau ngajak temen sekolah gw, chatan gitu, tapi antara bakal ga nyambung atau ga mereka sibuk di kuliahnya gitu. gw pengen bgt ngobrol lama gitu soalnya wkwkkskwk. apalagi kalo jam jam siang pas kerjaan gw udah beres tapi terlalu awal juga buat gw buka hal lain atau kulik hal lain, itu gw super bingung banget mau ngapain, kadang kalo lagi demotivasi juga rasanya mau nangis aja karena bener bener gatau mau ngapain selain bolak balik tab. gw takut jadi gila gara gara ini coi wkwkkwk. tapi kalo mau ngeluh tuh juga gw jaga jaga sih biar ngeluhnya ga terlalu banyak gitu. takutnya malah jadi ga bersyukur dan gw takut kualat:))) jadi gw mengeluhnya sachet2 aja. 

tapi akhir akhir ini juga gw ketemu twit yang ngebahas tentang paus 52 atau whale 52. dimana paus ini adalah paus yang berkomunikasih dengan frekuensi 52hz, frekuensi yang ga pernah bisa dicapai sama paus paus lain, dimana semua paus tuh rata ratanya paling tinggi cuma 25hz. jadi si paus 52 ini dinobatkan sebagai paus paling kesepian gitu karena dia ga punya temen sefrekuensi.

gw tadinya mau ngambil kesimpulan oh mungkin gapapa kali ya jadi kesepian karena kita ga ada yang sefrekuensi, tapi terdengar sok iya juga gitu :DDD jadi gw ubah cara mikir gw, dan hal yang bisa gw petik adalah..... its okey to be alone, dan gapunya temen manusia WKWKWKWK. kek sebenernya gw bisa ko dipikir pikir untuk sibuk dan kerjain sesuatu dengan dunia gw sendiri, asal yaa otak gw lagi bener aja dan gw harus tau hal apa yang bisa gw lakuin di hari itu,... jadi setelah ditimbang timbang, solusi dari kesepian ini sepertinya adalah gw harus bikin planning di hari ini atau besok tuh gw bisa ngapain aja di photoshop, biar gw "sibuk" dan ga ngerasa kosong sehingga rawan memicu rasa kesepian itu tadi. 

dan setelah gw pikir pikir, hal paling tepat yang bisa gw lakukan sepertinya adalah gw bisa bikin ilustrasi editorial dengan tema kesehatan. karena gw suka gaya seninya editorial, terus karena gw kerja di bidang yang ada medis medisnya, kayanya pas kalo gw bikin gambar tentang kesehatan, jadi ga terlalu keliatan kalo gw lagi gabut gitu wak:DDD

Comments

Popular Posts