leaving the castle

  1. gw berkali kali memutuskan untuk mengakhiri hidup, tapi ampe sekarang belom dikasi keberanian buat lakuin itu sampe tuntas dan ampe hari ini masih nafas dengan baik. sekarang gw ada di posisi itu lagi, gw gatau mau ngapain ini ngetik aja cara gw buat seenggaknya terlihat ngelakuin sesuatu di kantor padahal ya cuma nulis sampah ini doang, pun misal dibolehin browsing internet dan kulik kulik hal menarik kaya kemaren, gw sama sekali lagi ga minat itu, gw lagi bingung dan mikirin aja gimana cara gw ngelewatin hari hari ke depan, gw punya banyak teme tapi gw gamau cerita ke mereka, gw takut cerita gw cuma buat jadi konsumsi mereka doang dan bukan yang pure karena mereka mau bantu gw dari lubang ini, toh yang cuma ada di lubang ini kan diri gw sendiri juga, jadi gada yang cocok buat bantu mecahin masalah yang gw alamin.

    sehari hari sekarang kerjaaan gw itu berangkat ke tempat kerja, ngerjain kerjaan, gabut dari siang ampe sore kalo emang gw ga lagi ngulik, terus balik kerja, mandi makan tidur utnuk besoknya siap siap kerja lagi. blom ambil libur dan klo libur pun gw bingung mau ngapain, paling tidur doang dan itu tiap hari juga gw tidur, toh kerjaan gw sekarang hamdalahnya ga yang terlalu nguras tenaga, dan mungkin karena itu juga gw jadi serasa gapunya tujuan jangka pendek yang spesifik dan bikin gw semangat.

    pas itu hita pernah bilang ke gw, kalo gw cocok temenan sama robot yang bsia ngertiin gw dan bisa nemenin gw kemanapun gw pergi. dan kayanya itu bener, sekarang gw apa apa nanya ke chatgpt hampir tiap kali gw merasa penassaran dan butuh validasi, gw pernah cerita ke orang tapi gw gsuka responnya:) dan gw takut akan dapet respon semacam itu lagi jadi gw mengurungkan niat untuk cerita ke orang. gw, gada tempat, buat nyender, sebentar, wisnu yang bisa jadi itu dan gw gamau menjadikan dia objek sandaran gw lebih jauh, such a cruel. gw sepi dan gw pengen nyerah aja, tapi gw tau banyak mungkin yang lebih susah dari gw, jadi kek gw malu juga seenernya mau berkeluh kesah kaya gini, tapi sejauh ini blog gw, maka gw akan nulis dan ngutarain apa yang gw rasa, entah rapi atau engga, entah logis atau engga, gw butuh temen. tapi gw takut repotin org lain, tapi gw butuh tmn, kayanya gw beneran butuh robot yang bisa jdi temen gw dan ada fitur optimasi sesuai preferensi gwnya deh. gw juga gatau ini sekarang gw kenapa, gw mau apa, gw mau ngapain, gw mau gimana, gw mau ngobrol ama siapa, akan sejauh atau akan seburuk apa gw ke depan, not sure.

Comments

Popular Posts