putus, tagihan rumah, porto ga keupdate

haihaiiiiiiiii

padahal tidak ada yang membaca juga tapi ya siapa lagi pembacanya jika bukan diri ini dan trafik gaib.

haiiiiii

gw bawa beberapa updatean, dah berapa hari ya gw kaga nulis disini, satu dan lain hal adalah karena gw kaga bisa sering sering nulis di blog, karena di kantor gw sekarang peraturannya nambah ketat, jadi misal gw udah kelarin pekerjaan gw, nah itu tuh gaboleh lagi buka buka windows lain selain wa dan pekerjaan lain gitu, bahkan belajar ya... misal w mau belajar nulis dan buka medium itu tuh. kek, sebenernya boleh boleh aja asal konfirmasi ke atasan, tapi tuh gw cari aman aja karena kan gatau gasi bedanya pekerjaan lain dan belajar tuh apa, jadi yaudah w ambil langkah aman dengan tidak membuka itu sama sekali

jadilah gw ga nulis nulis di medium lagi:)) sedangkan waktu terbaik gw buat nulis adalah ya jam jam sekarang ini, ini aja gw nulis di wa karena ya itu satu satunya media gw bisa ngetik dan membeberkan apa saja yang sudah diri ini rasakan dan pikirkan.

gw sebenernya agak syok dan sedih juga si ama peraturan ini, karena ya itu tadi, yang tadinya gw bisa cicil dikti dikit buat update porto, jadi nya udah gabisa lagi hehe, sedangkan di rumah tuh gw udah gada waktu ngurusin ini karena pikiran gw udh istirahat, ngosongin otak, sama bobo cantik.

tapi gapapa, itu kan peraturan perusahaan juga jadi jika diri ini memang mau tetap ada di sini, diriku akan menghadapinya dengan berani dan pantang menyerah xixixixi.

eh iya anjeyyy btw gw blom ambil libur ini dari tanggal 25 september :DDD. sebenernya tuh gw udah sempet mau ambil libur, antara akhir september atoga awal oktober gitu gw lupa, itu gara gara gw radang terus jadi puyeng dan demam, nah abis itu hamdalhnya ampe sekarang gw tuh sehat aslik bener bener sehat gada keluhan... pernah si pas itu pilek tapi abis dikerok tuh sembuh jadi besoknya ya gw berangkat lagi....

terus kayanya sebelum itu tuh gw juga sempet deh sakit tapi ya gitu sakit sehari doang kayanya gara gara makan pedes sama es, terus besoknya gapapa, terus alhamdulillah ampe sekarang tuh samsek ga ada keluhan gimana gimana, ka lutpi nanya gw minum apaan gw bisa kya gini alias ga cape cape, gw juga bingung mau jawab apa:DDD

tapi yang jelas klo diliat dari jenis makanan apa yang gw konsumsi, kayanya gara gara gw ngurangin garem, micin dan gula deh(?) ya hal tersebut gw lakukan juga bukan murni karena gw sesehat itu sih,, tapi ditambah karena gw mau jajan tuh ga ada duitnya juga jingan😄 jadi gw harus berpikir gimana caranya uang yang gw keluarkan tuh harus punya manfaat antara kesehatan, ya kesenangan yang bener bener senang gitu, jadi yaudah , antara gw ga jajan, atau gw jajan buah atau tahu atau apapun itu yang bersayur dan protein, atauga gw jajan di saat lagi nongkrong sama temen temen (tujuan sosialisasi), itu juga gw usahain beli yang ada gizinya misal susu dancow kan dia kalsiumnya tinggi tuh mayan, atau tahu isi tapi tepungnya tuh ga gw makan, jadi gw dapet protein dan dapet ambient nongkrongnya juga.

mungkin gara gara itu sih jadi gw bisa dibilang tidak terekspos ama jajanan impulsif kaya waktu waktu lalu, tapi entah mungkin ada faktor lain juga

terus aaaaa di rumah lagi gaenak banget lagi:))) ada orang pam yang udah datengin tagihaan, semnetara kayanya bapa tuh lagi turun banget pendapatannya, sedangkan gw juga mau nabung buat kuilah, orang rumah tuh kemaren ngoper si orang pdam itu biar wa gw dan ngasi invoice tagihan ke gw:))) itu kan artinya secara ga langsung gw yang disuru bayar ya:))) yaudah gw pas pulang ampe rumah diem aja dan mereka juga yang ga ngomong apa apa karena tau gw diem tuh kenapa lek:DD wong dia orang yang berlaku kok, terus gw jadi bingung gitu dah ini harusnya begimana, masa ngorbanin tabungan gw lagi anjrit gw kapan kuliahnya kalo ngalah terus gamau gak gak gak .

terus updatenya kemaren gw putus:DDD dah sekarang diri ini balik sendiri lagi dan doakan semoga tidak terjerembab dalam jurang kesepian yang konon katanya menyeramkan itu dan semoga diri ini dikasih rejeki yangcukup dan sehat terus sehingga diri ini bisa menikmati waktu hidupnya dengan damai, tenang, dan cheerful.

Comments

Popular Posts