cie mo 2024

hhh udah seabad gw post. jadi jadi jadi. gw ingin nulis tentang manifes taun depan lagi keknya. gw sebenernya pengen si bikin planning abcd, tapi kek gw takut gw merasa terikat sama planning itu, jadi keknya membuat keinginan lebih cocok, tapi gw usahain keinginan gw ini semuanya attainable, doable, gitu dah pokonya

turun berat badan

skskskkskskskk gw tuh baru coba makan bersih, kurangi gula dan tepung, serta rutin olahraga, minum air dan tidur cukup tuh keknya seblulanan ya? atau lebih? kekk pokonya yang fullnya gw hidup bener gitu tuh kayanya baru sebulanan deh, malah tidur cukup tuh baru berhasil gw jalanin 3 hari belakangan ini wwkwkwk. tapi ya itu mimpi gw di 2024 akhir lah ya kira kira. jadi di 24 akhir itu berat gw udah ga 55 ke atas, bagus kalo nyampe 52-53an, dengan komposisi lean muscle tapi muka masih berisi dan lebih bersih. ketahanan tubuh dalam menghadapi penyakit dan agilitas juga naik, karena gw mau

menang lomba agustusan

keknya di waktu agustusan nanti, gw tuh blm nyampe goals yang 52 gitu dah, mungkin masih sekitaran di 55 atau 54, tapi gw pengen bgt menang lomba agustusan karena kayanya disitu gw bisa tunjukkin kalo kecepatan , berat badan, agilitas dan ketahanan fisik gw bisa gw liat sendiri. wkkwkwkw alias gw kapok bener bangke tahun ini tuh agustusan gw gada yang menang, ada giila gilanya 👿👿 ini memang bukan ttg hadiah kasur dan bedcover itu, ini ttg harga diri gueee alekkkk mau dikemanain muka gue ikut lomba gada yang menangg argghhh gw harus jadi mvpppppp, gw lincah gw strroonggg gw bisa menanggg!!!!@!!@!@!^%$&^&

tidur cukup dan kulit bersih

ini maish menyangkut sama dua hal sebelumnya, gw ingin tidur cukup sehingga gw ga gampang stress dan lebih optimal, gw ingin luluran dengan rajin setidaknya 2 kali seminggu dan memakai lotion yang sekarang terlantar itu dengan rajin, agar setidaknya walau kulit gw ga seputih lunamaya, tapi kulitku bersih gitu loh, enak diliat dan ga berdaki, gw blm paham wangi wangian tapi gw juga ada keinginan bisa aplikasiin parfum dengan benar sesuai cuaca dan suhu sekitar. pengetahuan dasar aja takusah banyak2 karena gw tau keknya bakalan hedon wkwkwkwk

punya tabungan 17,5 juta dingin di ulang tahun gw yg ke 20 tahun

ini sebenernya gw seih karena itung itungan gw tadinya lebih kirakira 4-5 jtua di atasnya, tapi keknya antara itu gw salah perhitungan, atau emang gwnya gabisa ngendaliin diri jadi tuh kekikis mulu gitu tabungan masa depanku. tapi ya itu. pokonya seminimal mungkin, tanggal 11 april itu gw punya tabungan 17,5 juta. syukur2 bisa lebih dari itu dan gw lagi usahain itu. karena tabungan gw sekarang tuh cuma 7 an, tgl 5 januari itu 10. tanggal 5 februari itu 12,5. tanggal 5 maret itu 15, tanggal 5 april itu 17,5. dan kayanya untuk mencapai hal tersebut, gw sebisa mungkin menahan keinginan2 tidak perlu gw (walau kadang itu bikin hepi) seperti makan makanan enak di cafe, beli buku, beli baju baru, nonton bioskop, jalan jalan atau main dengan uang jajan banyak. yaa sebisa mungin gw harus cari ganti itu dah pokonya. gw galakuin itu juga gamati wkwkwk

tapi ya, satu hal yang gw syukuri dan banggakan adalah, entah karena udah keseringan diteken ini desire untuk mendapatkan sesuatu yang dipingin, gw tuh sadar gw bisa kendaliin diri gw dan gajadi sakaw yang kata gw takutin gitu. kaya misal, gw suka banget makanan asin, setelah gw tinggalin ternyata gw baik baik aja. atau keinginan buat jajan jajanan yang gw pengen banget beli pas kecil, sebenernya gw oke oke aja untuk beli jajanan segabrek, tapi kekkk gw bisa nahannyaaa. terus kek misal gw lagi bm. nih bm ini makhluk yang sering kali disebut sama orang kayanya 12 jtua kali perdetik warga remaja indonesia tuh menyebut bm ini bm itu bm abc, tapi kekkkk kekkk gw ga pernah ngebm yang bm gitu loh kekkkkkk.... pas itu kalutfi nanya danjadinya gw bermuhasabah dan mendapat kesadarn bahwa gw semiskin itu, dimana kesadarannya itu adalah fakta bahwa gw gapernah merasa punya keharusan untuk memenuhi bm/ keinginan non rasional yang gw punya. gw selalu cari ganti atau perwakilannya yang di gw tuh lebih hemat gitu skskskskskks dhlhhhh kekkkk misal gw ingin dimsum, itu gw tau dimsum tuh harganya jauh lebih mahal daripada somay abang2, tapi yg gw lakukan adalah membeli somat abang2 dan memakannya dengan sumpit selayaknya dimsum 😇😇😇 atau ada lagi gw inget pas itu gw pengen banget tuh kan penasaran, pengen nyobain marugame udon yang mie gede dan mahal itu lohh.... tapi tuh gw akhirnya tentu saja tidak beli marugamenya, tapi gw teliti dulu, dan gw dapet jawaban kalo gw tuh pengen 1. kekenyalan mie yang tebel dan bersih, mienya ga berselimut bumbu, asinnya tipis. 2. kuah bening dengan taburan daun bawang biar ada sensasi kresss. jadi lu tau gw bikin apa? kwetiau rebus pake daun bawanggg wkwkkwkwkw pake bubuk indomie anjeeng kwkwkwkw tapi kekk abis itu gw beneran udah gamau marugame lagii wkwkkw karena ya itu beneran yang gw pengen tuh esensinya ya dua hal itu aja gitu. jadi mungkin disitu gw merasa gw agak terberkati untuk hal menahan diri ini, dan semoga bisa sampe gini terus.

punya lean muscle banyak di badan

sebenrnya ini liner sama tujuan sebelumnya, yaitu menang lomba agustusan, kulit lebih bersih dan cantik yang sehat gitu, sama berat badan turun. gw tidak ingin punya body fat berlebih. gw pengen banget liat bentuk asli badan gw tuh kaya mana kalo tanpa lemak2 yang sekarang ini. dan semoga gw dikasih umur cukup panjang untuk sampe situ, gw-ingin-melihat-bentuk-badan-gw-tanpa-body fat. murni lean muscle. aaaa pasti bakal susah karena satu gw harus disiplin, dua gw harus disiplin, tiga gw harus disiplin. tapi beneran lek gw pengen, gw tuh penasaran badan gw tuh endomorph kaya meri atau mesomorph kaya melani. semoga metomorph wkwkwkkwkw. keinginan ini juga kayanya harus disokong dengan kepemilikan dumbbel wkwkwkkw. gw sekarang tuh masih minjem dumbbell bapa gw karena gw gamau mengurangi uang tabungan gw yang sudah kurang ini 😩 entah kayanya januari gw pengen cekout dumbbell di lazada. semoga kebeli dan semoga gw cukup rajin dan istikomah takbirrr!!!!! gw ingin bisa push up dengan muka happy kiyowo.

bisa bahasa inggris

hhhhhh ini gw agak pesimis juga makanya naro di bawah, tadinya tuh gw optimis karena gw rajin ngobrol pake prompt voicenya chatgpt dan belajar buat ngobrol ala bule disono, tapi kekk belakangan ini entah kenapa gw gapernah sempet ngelakuin dan jadinya gw agak lambat progressnya, malah yg gw takutin adalah ini bakal gajalan sama sekali. tapi tenang gw sedang mencari dan menimbang nimbang gimana caranya pas gw pulang kerja, tanpa mengganggu waktu tidur, gw masih sempat belajar bahasa inggris karena menurut gw hal ini sangat penting lebih penting daripada gatau. intinya dia penting untuk membuka wawasanku ke cakupan pengetahuan yang lebih luas, sudut pandang berbeda, dan beragam media hiburan baik film dan karya tulis. gw ingin jago setidaknya sejago hita wkkwkwkwk. tapi gils gils si hituy lu bayangin udah sejago apa dia bahasa inggrisnya sekarang yakk

Comments

Popular Posts